SELEBRITI

Bakal Lamar Aurel Hermansyah Secara Resmi, Atta Halilintar: Proses Kencang Hari Yang Bahagia

Selasa, 09 Maret 2021 15:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedianya bakal melaksanakan prosesi akad pernikahan pada 21 Maret mendatang. Namun berkenaan dengan Aurel dan Ashanty yang baru sembuh dari covid dan memerlukan proses recovery, acara pun terpaksa dimundurkan.

Meski akad mundur, namun lamaran resmi akan digelar dalam waktu dekat. Hanya saja Atta belum bersedia membocorkan kapan dan di mana tepatnya takut hal yang tak diinginkan terjadi.

1. Nggak Mau Permainkan Tanggal

"Lamaran segera dalam beberapa hari atau beberapa minggu ke depan. Cuma saya nggak mau ngasih tahu tanggal karena takutnya nanti gimana-gimana. Kesannya mainin tanggal," kata Atta ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021).

2. Dihadiri Keluarga Dari Jakarta

Atta Halilintar mengungkap bila acara lamaran akan dihadiri kedua belah pihak keluarga. Namun hanya yang bertempat tinggal di seputaran Jakarta saja.

"Lamaran keluarga saya dan keluarga dia yg ada di Jakarta gitu ya. Gimana-gimananya aku takut salah ngomong karena itu ada hak pihak sana yang ngomong, nggak semua aku. Mohon doanya aja," tutur pria dengan nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar ini.

3. Persiapan Sudah 80 Persen

Atta Halilintar mengucap syukur sang pujaan hati yakni Aurel Hermansyah telah negatif covid. Maka dengan segera ia ingin mewujudkan pernikahan yang tertunda nyaris satu tahun lamanya karena pandemi.

"Yang penting sekarang alhamdulilah (Aurel) udah sembuh. Sekarang kita proses kencang hari yang bahagia. Persiapan sudah 80 persen," tutup konten kreator berusia 26 tahun tersebut.

4. Ingat Pesan Ibu

Atta dan Aurel boleh jadi bukan satu-satunya yang sedang memperjuangkan pernikahan di tengah pandemi. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING