SELEBRITI

Bakal Menikah Dengan Blasteran Indonesia Belanda, Chef Marinka: Orangnya Baik, Polos, Lucu

Selasa, 25 Agustus 2020 23:31

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Juru masak ternama Tanah Air, Maria Irene Susanto atau yang akrab disapa chef Marinka bakal menikah dengan pria blasteran Indonesia Belanda bernama Peter Lutfing. Chef Marinka mengatakan, perkenalan dengan calon suaminya itu ketika berada di Inggris dua tahun silam.

Dalam hal ini, chef Marika memang belum mau membocorkan banyak tentang pernikahannya tersebut. Bahkan, dia juga belum memberitahu waktu dan tempat akan melangsungkan pernikahan.

 

1. Kenal 2 Tahun Lalu

"Nanti aku share sih, cuma perkenalannya kita sama-sama dua tahun yang lalu ke seminar, ketemunya di Inggris nggak sengaja. Itu udah diatur sama Tuhan menurut kita berdua," kata chef Marinka di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Yang jelas, chef Marinka mengatakan, calon suaminya tersebut seorang pria polos dan lucu. "Bang Peter baik orangnya, polos, lucu, ketawa senyum-senyum. Mulu jadi dia menghibur banget," katanya.

2. Yakin Menikah

Selain itu, chef Marinka mengatakan, yang bikin yakin menikah dengan Peter Lutfing karena mereka berdua sama-sama berdoa supaya segera dijodohkan.

"Karena aku banyak berdoa sih, sejujurnya kita berdua sama-sama berdoa. Kalo misal emang kita jodoh tolong dideketin, kalo emang bukan tolong dijauhin. Jadi aku bener-bener kasih semuanya ke Tuhan. Itu sih sejujurnya kuncinya kemarin," tutup chef Marinka.


REKOMENDASI
TRENDING