Bakal Pakai Bikini di Miss Universe, Ini Persiapan Kezia Warouw

Jum'at, 26 Agustus 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bakal Pakai Bikini di Miss Universe, Ini Persiapan Kezia Warouw Kezia Roslin Cikita Warouw/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kezia Roslin Cikita Warouw akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2016 yang rencananya dihelat di Januari 2017 mendatang di Filipina. Salah satu hal yang paling penting untuk dipersiapkan adalah mental dan kesehatan.

"Persiapan yang utama itu mental dan kesehatan. Buat apa pergi tapi sakit," tutur wanita 25 tahun ini saat ditemui di peresmian Taman Sari Royal Heritage Spa di Jl. Lautze, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (25/8).

Tapi, ada satu faktor yang nggak kalah penting yaitu persiapan menjelang Swimsuits Competition yang jadi salah satu kewajiban para finalis terpilih. Bagaimana persiapan Kezia sejauh ini?

Kezia siapkan tubuh untuk mengikuti Swimsuits Competition Miss Universe 2016/©KapanLagi.com®/Budy SantosoKezia siapkan tubuh untuk mengikuti Swimsuits Competition Miss Universe 2016/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Ya paling persiapkan badan ya. Yang paling penting persiapkan kepercayaan diri. Apalagi kan kultur di Indonesia berbeda dari negara lain," jawabnya bijak.

Swimsuits Competition selalu jadi perdebatan di Indonesia. Banyak pihak yang tak setuju dengan kompetisi dalam Miss Universe ini hingga berujung pada pada penolakan pengiriman Puteri Indonesia sejak tahun 2000 hingga 2003.

Tercatat, Bernika Irnadianis Ifada, Angelina Sondakh, Melanie Putria dan Dian Khrisna tidak dikirim untuk mengikuti kompetisi beauty pageant paling tersohor ini. Namun, gebrakan baru dibuat oleh Artika Sari Devi yang nekat berangkat ke Thailand dan berhasil masuk 15 besar, menorehkan prestasi pertama Indonesia di ajang tersebut. Semoga Kezia bisa mencatatkan prestasi yang lebih baik, ya!

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING