SELEBRITI

Bakal Rayakan Idul Fitri Berdua Sama Anak di Kampung Halaman, DJ Una: Pasti Ada yang Kurang Dong

Selasa, 26 April 2022 22:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

DJ Una berencana akan merayakan Lebaran Idul Fitri bersama keluarga dan anak di kampung halaman © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - DJ Una berencana akan merayakan Lebaran Idul Fitri bersama keluarga dan anak di kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Wanita yang memiliki nama lengkap Putri Una Astari Thamrin itu tahun ini telah resmi jadi orangtua tunggal.

Memang DJ Una telah merayakan lebaran 4 tahun terakhir bersama Irsan Ramadhan sebelum keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Oleh karena itu, untuk tahun ini ia berencana untuk memboyong anak dan orangtuanya ke kampung halaman sang ayah, Medan.

"Alhamdulillah happy-happy aja lebaran masih berdua sama anak. Tahun depan siapa tahu ada yang baru," ungkap DJ Una saat ditemui di Bareskrim Polri, Senin (25/4).

1. Bertemu Keluarga Besar

"Bawa anak, ada ibu juga kan di sini, emang pengin bawa anak ketemu keluarga besar di Medan," lanjutnya.

Meski begitu, ia mengaku ada yang mengganggu dalam hatinya ketika menyambut lebaran tanpa sosok pasangan di sisinya.

2. Ada yang Kurang

"Pasti ada yang kurang dong, karena berasa juga walaupun sendiri gini kayaknya pengen ada yang mendampingi ada yang nemenin ngobrol atau ngomongin lebaran bareng," pungkasnya.

Hingga kini, DJ Una mengaku belum mulai menjalin kedekatan dengan pria lain. Diketahui, DJ Una menikah dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017, setelah 4 tahun berumah tangga, dia melayangkan gugatan cerai dan pernikahan mereka akhirnya resmi berakhir pada 28 Oktober 2021.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING