Bakat Lain Mey Chan Ternyata Jauh Dari Feminim, Apa Sih Itu?

Selasa, 05 Mei 2015 14:55 Penulis: Risang Sudrajad
Bakat Lain Mey Chan Ternyata Jauh Dari Feminim, Apa Sih Itu? Mey Chan @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu penyanyi beken, nama Mey Chan tentunya sudah dikenal baik di dunia hiburan tanah air. Aksinya dalam Duo Maia bersama Maia Estianty memang mampu memancing perhatian dari para pemerhati musik Indonesia.

Namun di balik kemampuan bernyanyinya itu, Mey Chan ternyata juga mempunyai sebuah bakat lain. Bukan memasak atau yang biasa dilakukan para wanita lainnya, pelantun lagu Cintaku Padamu itu ternyata jago ngebut di sirkuit.

Yap, penyanyi cantik itu ternyata punya bakat di dunia balap. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat jelas jika Mey Chan pernah memenangkan sebuah lomba balap go kart di sirkuit Sepang malaysia.

Mey Chan @foto: Instagram/meichanmunosMey Chan @foto: Instagram/meichanmunos

Tak main-main, Mey Chan berhasil menyabet peringkat ketiga dari ajang tersebut. Dia juga merupakan satu-satunya pemenang dari Indonesia dan satu-satunya peserta cewek yang berhasil mendapatkan posisi di podium.

Momen juara yang dipamerkannya ini tentunya dibanjiri komentar positif dari para penggemar. Banyak dari mereka yang mengungkapkan kekaguman dari apa yang pernah dilakukan oleh penyanyi 28 tahun tersebut. "Super kerennnnn ka @meichanmunos," tulis salah satu penggemar.

Memang tak banyak insan dunia hiburan yang berhasil menempati posisi puncak di dua dunia sekaligus. Mey Chan membuktikan hal tersebut dengan prestasinya di dunia balap dan kesuksesan karir di belantika musik Indonesia.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING