Banjir Komika Favorit, Begini Cara Dapetin Tiket JICOMFEST 2019

Sabtu, 29 Juni 2019 07:22 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Banjir Komika Favorit, Begini Cara Dapetin Tiket JICOMFEST 2019 (c) KapanLagi

Kapanlagi.com - JICOMFEST 2019 sebuah festival stand up comedy yang bakal digelar pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 mendatang dijamin bikin venue yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta gempar. Pasalnya ada kurang lebih seratus komika ternama baik dari tanah air maupun mancanegara yang menghibur pengunjung.

Hati-hati, menyaksikan festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia ini akan membuat gigi garing, perut sakit, hingga pipi ngilu karena terlalu banyak tertawa. Ada 3 show yang bakal mempertunjukkan kemampuan komika favoritmu.

Solo Show

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on May 26, 2019 at 10:56pm PDT

Untuk mengisi Solo Show, ada beberapa nama komika yang wajib ditunggu. Mulai dari Pandji Pragiwaksono dan Awwe yang merupakan komika senior Indonesia, Maz Jibrani yang tenar di AS, Yumi Nagashima yang ngetop di Kanada, serta Gilang Dirga, host yang punya kemampuan menirukan suara. Kelima komika ini akan naik ke panggung Bang Ben yang punya kapasitas 4000 dan Bing Stage dengan kapasitas 1000 penonton.

Group Show

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on Jun 19, 2019 at 3:31am PDT

Beberapa komika akan bergabung dan membawakan berbagai materi yang fresh dan dijamin bakal ngakak. Seperti Roasting Night yang memberi kesempatan pada Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Gilang Dirga untuk meledek sasaran yang sengaja dihadirkan.

Ada juga komika perempuan yang bergabung dalam tema Women On Top, Mati Ketawa Ala Melanesia, Angry Indians dan Funny, In Syaa Allah yang keduanya membawakan materi dalam bahasa Inggris, Overacting Reborn, dan Improvindo. Tak ketinggalan pertunjukan spesial yang dibawakan X-Men Session Show dan Hiya Hiya Show dari MLI Allstars.

Parade Show

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on May 4, 2019 at 6:43am PDT

Dalam satu panggung, tawamu bakal sulit berhenti karena ada 30 komika papan atas tanah air yang bergantian melempar joke-joke segar. Dari line-up, ada beberapa nama yang mungkin sudah nggak asing di telinga. Mulai dari Aci Resti, Fico, Bintang Emon, Ge Pamungkas, Uus, Acho, Boris Bokir, David Nurbianto, hingga Adjis Doaibu.

Cara Dapetin Tiketnya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on Jun 20, 2019 at 2:30am PDT

Di JICOMFEST 2019 kamu bakal diterjang banjir komika favorit. Dapetin tiketnya sekarang dulu lewat pre-sale yang dijual mulai 25 Mei yang lalu dengan harga Rp400 ribu untuk satu hari atau Rp700 ribu untuk dua hari sekaligus.

Kini, ada penawaran menarik buat kamu yang ingin menikmati Special Show dari komika idolamu. Jika ingin menambah Special Show saja untuk satu hari, pemilik Daily Pass sebelumnya bisa membeli Daily Add-on ticket seharga Rp249 ribu. Tiket ini hanya berlaku untuk pertunjukan Special Show dan dijual terpisah untuk hari pertama dan kedua.

Buat yang ingin menonton semua show di JICOMFEST 2019 full selama dua hari berturut-turu, untungnya ada paket yang bakal menghemat uangmu. Hanya dengan mengeluarkan uang sejumlah Rp1,099 juta kamu akan mendapatkan 2 Day Pass dan Special Show yang berlaku untuk dua hari.

Jangan sampai terbalik membawa tiketnya karena tiket Daily Pass Day 1 nggak bisa digunakan di hari kedua, dan berlaku juga untuk sebaliknya. Miliki tiketnya sekarang juga lewat situs resmi JICOMFEST atau klik di sini sekarang juga.

 

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING