Bantah Arzetti Selingkuh, Suami Ingin Selesai Dengan Kekeluargaan

Rabu, 28 Oktober 2015 16:21 Penulis: Ahmat Effendi
Bantah Arzetti Selingkuh, Suami Ingin Selesai Dengan Kekeluargaan Arzetti Bilbina ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan sempat muncul dari bintang cantik Arzetti Bilbina yang dikabarkan digerebek di hotel dengan seorang perwira menengah TNI, yaitu Dandim Sidoarjo Letkol Rizeki Indra Wijaya. Suami Arzetti, Aditya Setiawan atau akrab disapa Didiet pun ikut menemani istrinya untuk melakukan konferensi pers dan mengklarifikasi pemberitaan yang ada. 

"Kita baik-baik, yang jelas saya sebagai suami konsen juga soal pemberitaan. Tapi jangan sampai isunya jadi yang nggak-nggak. Dengan kejadian ini mudah-mudahan hubungan kita tambah harmonis. InsyaAllah nambah anak ya hehe," ucap Didiet suami Arzetti di Pulau Dua Resto, Jakarta Pusat, Rabu (28/10).

Didiet berharap klarifikasi yang dilakukannya bisa menjadi pemberitaan positif dan juga membuat hubungan keluarganya makin erat. Didiet pun membantah ketika muncul isu bahwa dirinya yang melaporkan keberadaan istrinya di hotel dengan perwira TNI hingga digerebek. 

Arzetti Bilbina dan suami membantah kabar selingkuh dan penggerebekan. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaArzetti Bilbina dan suami membantah kabar selingkuh dan penggerebekan. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak mungkin lah. Kalau terjadi sesuatu pun bisa diselesaikan secara kekeluargaan," ucapnya.

Menemani Arzetti melakukan konferensi pers, Didiet menunjukkan kemesraan dengan memeluk dan mencium istrinya itu untuk membuktikan tak ada masalah di antara mereka. Keluarga ini berharap kejadian di Malang tersebut bukan diakibatkan oleh orang yang syirik kepada mereka.

"Nauzubillah, jangan sampai. Allah itu pengen saya mengemis lagi sama beliau. Ini teguran sebagai bentuk rasa sayang beliau," ucap Arzetti. "Dengan kejadian ini harusnya saling menjaga kepercayaan," tambah Didiet.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING