Bantah Diculik, Yenny Anggraeni Hanya Tenangkan Diri

Rabu, 05 Februari 2014 09:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Bantah Diculik, Yenny Anggraeni Hanya Tenangkan Diri Yenny Anggraeny © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Alasan menghilangnya personil 3 Kucing, Yenny Anggraeny sejak 25 Januari silam akhirnya terkuak. Dia tiba-tiba pulang ke rumahnya di Surabaya pada 31 Januari.

"Mohon maaf baru hari ini, bukan ingin memperpanjang masalah. Tapi 31 (Januari) sebenarnya sudah pulang. Tapi butuh waktu untuk minta maaf. Setelah itu ngedrop dan demam tinggi," kata Yenny Anggraeny dalam jumpa pers di AdStudio, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Yenny menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menjadi korban penculikan. Dia mengaku menghilang ke suatu tempat untuk menenangkan diri.

"Tidak ada, diculik, katanya dibunuh, lagi ribut, Yenny hanya untuk menenangkan diri di suatu tempat hingga bisa fresh seperti sekarang ini," tukasnya.

Yenny pun menolak berbagai dugaan alasan yang membuatnya menghilang. Salah satunya adalah karena adanya masalah dalam dalam grup atau keluarga."Nggak ada berantem, hanya masalah hati, ingin menenangkan hati saja, dan mempengaruhi hidup Yenny ke depannya," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING