SELEBRITI

Bantah ke Turki dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce Merasa Rugi Dengan Rumor Ini

Rabu, 27 Februari 2019 18:10 Penulis: Rahmi Safitri

Pevita Pearce dan Ariel NOAH © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kabar kisah cinta antara Pevita Pearce dan Ariel NOAH semakin santer terdengar beberapa waktu belakangan ini. Beberapa waktu lalu, bintang film BUFFALO BOYS dan sang vokalis disebut-sebut liburan bersama ke Turki. Foto-foto mereka di bandara pun beredar di akun-akun gosip.

Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019); Pevita akhirnya punya kesempatan untuk memberikan klarifikasi soal rumor dirinya liburan bersama Ariel dan Alleia. Alleia adalah putri semata wayang Ariel dari pernikahannya dengan Sarah Amalia.

Dengan adanya rumor ini, Pevita merasa rugi. "Sebetulnya ini juga aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar," kata Pevita.

1. Jelaskan Kepergian ke Inggris

Pevita lalu menjelaskan sebenarnya yang terjadi. Ia mengaku bukan pergi ke Turki, melainkan ke UK alias Inggris untuk menghadiri pemakaman kakeknya. Pevita meminta agar rumor ini berakhir.

"Kemarin itu aku habis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal. Jadi untuk ada pemberitaan yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yang terjadi itu sangat merugikan. Mudah-mudahan temen media, apalagi sekarang udah gampang kita lihat Instagram apa-apa, bisa ngebantu klarifikasi juga selain membuat cerita yang tidak sesuai. Mohon dibantu terima kasih," pungkasnya.

Pevita sebelumnya sudah memberikan keterangan soal pemakaman sang kakek via Instagram. Dan setelah memberikan klarifikasi, adik Keenan Pearce ini pun buru-buru meninggalkan rekan media.

2. Bersama Ayah, Kakak dan Adik Tiri

Pevita tidak sendirian berangkat ke Inggris. Dalam perjalanan itu, ia berangkat bareng ayahnya, Bram Pearce, kakaknya, Keenan Pearce dan adik tirinya.

Sebelum mendiang kakeknya dimakamkan, Pevita sempat mengabadikan foto. Pun ketika peti mati jenazah kakeknya dibawa oleh mobil menuju lokasi pemakaman, Pevita mengabadikannya dalam Insta Story.

Ia tidak menambahkan keterangan apapun mengenai kakeknya. Hanya Keenan yang mengunggah postingan di Instagram beberapa waktu lalu, tepat kala sang kakek meninggal dunia pada 29 Januari 2019. Ia mengungkap rasa cinta kepada sang kakek yang telah tiada.


REKOMENDASI
TRENDING