SELEBRITI

Disebut Liburan ke Turki, Pevita Pearce Ternyata Hadiri Pemakaman Kakek di Inggris

Rabu, 20 Februari 2019 23:14 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Pevita Pearce ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, dunia maya heboh dengan kabar Pevita Pearce liburan ke Turki. Yang membuat kabar ini ramai di dunia maya bukan karena tujuannya, namun lantaran dugaan bahwa ia liburan bersama Ariel NOAH.

Sempat ramai disebut bahwa Ariel menyusul Pevita ke Turki dengan pesawat yang berbeda. Namun tampaknya kabar itu hanyalah rumor belaka. Karena faktanya Pevita tidak liburan di Turki, melainkan menuju Inggris.

Lewat postingan Instagram dan Insta Story, Pevita menunjukkan momen kala ia berada di Bristol, Inggris. Ternyata, kepergian ke tanah kelahiran ayahnya itu adalah untuk menghadiri pemakaman kakeknya tercinta.

1. Bersama Ayah, Kakak dan Adik Tiri

Pevita tidak sendirian berangkat ke Inggris. Dalam perjalanan itu, ia berangkat bareng ayahnya, Bram Pearce, kakaknya, Keenan Pearce dan adik tirinya.

Sebelum mendiang kakeknya dimakamkan, Pevita sempat mengabadikan foto. Pun ketika peti mati jenazah kakeknya dibawa oleh mobil menuju lokasi pemakaman, Pevita mengabadikannya dalam Insta Story.

Ia tidak menambahkan keterangan apapun mengenai kakeknya. Hanya Keenan yang mengunggah postingan di Instagram beberapa waktu lalu, tepat kala sang kakek meninggal dunia pada 29 Januari 2019. Ia mengungkap rasa cinta kepada sang kakek yang telah tiada.

2. Senang Berkumpul Keluarga

Meski sedih karena kakeknya meninggal dunia, tetapi Pevita merasakan bahagia pada momen pemakaman ini. Karena pada momen ini, ia bisa berkumpul dengan keluarganya secara lengkap.

Pevita pun menikmati waktu bersama adik tirinya yang cantik. Meski bukan saudara kandung, tetapi mereka sangat dekat dan akrab, saling menyayangi satu sama lain.

Belum diketahui sampai kapan Pevita akan berada di Inggris. Hingga berita ini diturunkan, bintang puluhan judul film layar lebar ini masih berada di Bristol.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING