SELEBRITI

Bantah Sindir Baim Wong, Nikita Mirzani: Setan Itu Gak Akan Berani DM Saya

Kamis, 02 Juli 2020 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani membantah dirinya berseteru dengan Baim Wong. Dengan tegas, ia menyatakan bahwa hubungannya dengan Baim saat ini baik-baik saja.

Meski mengunggah status di Insta Story tentang give away dan mantan karyawan Baim yang sekarang kerja dengannya, Nikita keukeuh menyatakan bahwa ia tidak menyindir Baim. Ia membebaskan orang berasumsi, namun tak pernah menyebut nama secara jelas dan hanya menyebut sosok yang ia sindir sebagai setan.

Bintang film COMIC 8 ini juga menyatakan bahwa 'setan' yang ia maksud sampai sekarang belum menghubunginya. Namun ia membuka komunikasi jika 'setan' itu berani melakukannya,


1. Setan Tak Berani DM

"Setan itu gak akan berani DM saya karena saya ratu dari segala kegelapan. Ratunya setan. Jadi gak ada yang berani DM dan komunikasi," terang Nikita.

Ia pun menegaskan bahwa jika seseorang tak mau disindir oleh orang lain, maka jangan melakukan hal yang sama. Ia baru akan marah jika ada yang menyentilnya terlebih dahulu.

"Gua simpel aja. Kalau gak mau disindir, jangan gituin orang. Apapun yang coba-coba mengusik kehidupan gua dan orang di sekitar gua, ya gua yang akan maju. Mau dia sentil gua kek, gua sentil aja duluan," terangnya.


2. Tak Pikirkan Komentar Netizen

Nikita pun tak ambil pusing meski tulisannya di Insta Story menuai banyak komentar miring dari netizen. Ia tak peduli apa anggapan orang lain pada dirinya.

"Gak usah pusingin netizen. Hidupnya aja udah puyeng. Beli kuota aja udah mikir, mau ikutan lagi. Gua gak peduli sama netizen. Yang pasti mereka kehibur sama yang gua lakuin di sosial media. Itu aja," tegasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING