Bantu Julia Perez, Dewi Perssik Rela Disawer Oleh Para Bos

Kamis, 02 Maret 2017 17:31 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bantu Julia Perez, Dewi Perssik Rela Disawer Oleh Para Bos Dewi Perssik - Jupe/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lupakan masa lalu dan perseteruan yang pernah terjadi di antara Julia Perez dan Dewi Perssik. DP, sapaan akrab Dewi Perssik, kini jadi front terdepan jika menyangkut masalah dukung mendukung kesembuhan Jupe. Demi sang sahabat yang kondisinya sedang menurun, DP rela menyanyi dan disawer oleh para bos.

"In sha Allah tanggal 20 acaranya. Kalau soal waktu dan tempatnya, kak Ruben Onsu yang ngerti. Jadi saya datang, intinya sehari itu gimana dapat rezeki yang banyak untuk dapat yang tulus. Infonya ada Syahrini, Ayu Ting Ting dan penyanyi lain yang bisa menghibur para bos-bos yang hadir. Salah satunya mungkin kalau pak Ahok gak bisa datang, ya bisa ada perwakilan dari pak Ahok," tuturnya saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

Ia salut dengan perjuangan Jupe dan membayangkan bagaimana jika hal tersebut terjadi dengan dirinya. "Saya pribadi melihatnya, kalo terjadi ke saya gimana? Apa minta uang ke keluarga terus, kan enggak. Justru kita yang menopang keluarga," jelasnya.

Tapi DP sama sekali tak pernah menyinggung soal biaya jika ia sedang menjenguk Jupe. "Saya gak pernah bicara masalah duit dengan mbak Jupe, kalau orang yang mikir pasti ngedrop. Sama dokter gak boleh ada pikiran apapun kecuali, 'Saya harus sehat'," ungkapnya.

DP lupakan masa lalunya dengan Jupe/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDP lupakan masa lalunya dengan Jupe/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

DP lebih memilih untuk membicarakan soal para lelaki saja ketika datang menjenguk. "Ngomongin cowok, (ngomongin) gimana kondisinya sekarang. Dia gak ngeluh banyak, tapi keluar air mata. Lihat badannya kurus, kakinya besar," beber DP menceritakan kondisi terkini Jupe.

Beberapa waktu lalu, DP juga terlihat manggung bersama Trio Cecepy yang dulunya beranggotakan Jupe, Ayu Ting Ting dan juga Zaskia Gotik. Ia sempat mengunggah kebersamaannya dengan Cecepy dan Jupe sama sekali tak keberatan. "Gak apa-apa karena mbak Jupe sendiri kan merasa kangen sama 3 Cecepy itu, tapi buat aku pribadi gak ada pikiran gimana. Mau diupload atau gak (fotonya), gak apa-apa. Dia baik juga dengan saya."

Wanita asal Jember itu pun mengaku merasa spesial dengan perlakuan Jupe kepadanya. "Merasa spesial juga kok, karena beri wejangan juga. Hpnya kan gak setiap saat dipegang. Di IG story juga banyak yang sama aku. Kemarin saya gak bawa media, itu banyak yang buntutin ke belakang. Mungkin namanya orang iri ada aja (yang nyinyir)," tandasnya.

(kpl/pur/tch)


REKOMENDASI
TRENDING