Banyak Hantu, Bebi Romeo dan Meisya Siregar Tak Tertarik Beli Rumah Ahmad Dhani

Kamis, 09 Agustus 2018 05:26 Penulis: Rahmi Safitri
Banyak Hantu, Bebi Romeo dan Meisya Siregar Tak Tertarik Beli Rumah Ahmad Dhani Bebi dan Meisya © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Belakangan ini Ahmad Dhani mulai serius menekuni bidang politik. Bahkan baru-baru ini Dhani berencana menjual rumahnya untuk mendukung kampanye Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang. Hanya saja Dhani tak pernah mengungkap rumah mana yang akan dijual.

Sebagai salah satu sahabat Ahmad Dhani, Bebi Romeo mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. Bebi mengatakan belakangan ini memang sudah jarang komunikasi dengan Dhani karena kesibukan masing-masing.

"Gue baru tahu dia jual rumah. Sebenarnya apapun yang dia lakukan, selama ini aku jadi sahabat dia kayaknya mungkin-mungkin aja sih (Dhani jual rumah). Dhani itu total orangnya di musik juga dia total, mungkin sekarang di politik juga total ya sampai jual rumah," ujar Bebi saat ditemui bersama sang istri Meisya Siregar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Jika ditawarkan Dhani, apakah Bebi tertarik untuk membeli rumah Ahmad Dhani yang berlokasi di Pondok Indah? Meski awalnya Meisya sempat tertarik jika mendapat diskon, namun ia segera mengurungkan niatnya karena mengetahui rumah Dhani cukup angker.

Bebi mengaku awalnya tak tahu Dhani jual rumah © IstimewaBebi mengaku awalnya tak tahu Dhani jual rumah © Istimewa

"Amin doain dong. Kalau dia diskon 50 persen kita beli sayang. (Rumah) Pondok Indah," ucap Meisya. "Aku nggak senang rumahnya, Sayang," jawab Bebi Romeo. "Seram ya? Oiya banyak hantunya. Nggak deh nggak jadi, hantunya banyak," timpal Meisya seraya tertawa.

Bebi pun kembali bercerita bahwa rumah Dhani di Pondok Indah memang banyak hantunya. Bahkan Bebi pernah melihat sendiri ketika Dhani ketakutan saat berada di rumahnya sendiri.

"Waktu kemarin di Hongkong lagi makan malam tiba-tiba (Dhani) dapat telepon. 'Telepon dari siapa Dhan?' , 'Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'. Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu gue pernah ngegepin dia lari. Haha. Dia juga takut itu," cerita Bebi.

"Makanya mungkin alasan dijual itu karena udah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Udah seram nggak bisa diusirin. Haha, kayaknya nggak mampu (diruqiyah) deh, udah terlalu banyak beranak pinak," tutup Meisya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING