Ditawari Banyak Sinetron, DJ Jevin Julian Kurang Pede

Senin, 21 Maret 2016 12:23 Penulis: Arai Amelya
Ditawari Banyak Sinetron, DJ Jevin Julian Kurang Pede Jevin Julian
Kapanlagi.com - Punya kakak seorang aktris sepertinya memang jadi keberuntungan bagi Jevin Julian. Yap, pemuda berusia 24 tahun ini tak banyak yang tahu kalau dia adalah adik kandung si cantik imut Sissy Priscillia. Jika sang kakak sudah terjun ke dunia entertainment semenjak remaja, Jevin justru baru memulai petualangannya lewat musik Beatbox.

Namun keterlibatannya dalam program The Remix bersama penyanyi Rinni Wulandari justru yang membuat DJ ganteng ini populer. Dijumpai kala berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Jevin pun bercerita soal tawaran bernyanyi dan akting yang dia dapatkan.

"Ada beberapa kali sih tawaran sinetron. Tapi kalau film, kayaknya belum. Sekarang fokus di musik aja dulu. Kalaupun tawaran film, gue lihat dulu siapa lawan mainnya, gimana ceritanya juga. Gue kan belum bisa mendalami karakter untuk akting segitunya. Jadi deh gue cari tahu dulu perannya kayak apa sih," kisah pemuda yang hobi main drum dan piano ini.

Meski lihai main piano, Jevin tak pede harus jadi penyanyi profesionalMeski lihai main piano, Jevin tak pede harus jadi penyanyi profesional

Meskipun begitu, Jevin rupanya patut bangga karena dirinya bakal menjadi bintang tamu sitkom Tetangga Masa Gitu bersama temannya, Deva Mahenra yang sudah kenal cukup dekat. Berbicara soal musik, rupanya ada beberapa musisi yang membuat Jevin benar-benar terinpirasi dan ingin bernyanyi sambil bermain piano.

"Gara-gara lihat James Blunt sih, dia itu salah satu influence terbesar gue. Terus ada juga Thom Yorke, vokalisnya Radiohead juga. Mereka itu kan tiap nyanyi sambil main piano, jadi tiap ngeliat mereka perform kayak mikir 'wah gila banget! Gue pengen kayak gitu'," cerita Jevin antusias.

Hanya saja saat ditanya keseriusannya sebagai penyanyi, Jevin rupanya masih belum siap. Tidak mudah menjadi penyanyi profesional dan harus banyak yang diasah, membuat Jevin memilih memperbanyak belajar dan memendam impiannya dulu. Wah, semangat deh kalau gitu buat kamu ya, Jevin!

(kpl/rhm/aia)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING