SELEBRITI

Barbie Kumalasari Akhirnya Klarifikasi Setelah Dihujat Gara-Gara Naik Pesawat 8 Jam

Sabtu, 05 Oktober 2019 13:10 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari klarifikasi soal naik pesawat 8 jam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari sempat jadi bahan bulan-bulanan netizen setelah mengeluarkan statement kontroversial. Bagaimana tidak? Istri Galih Ginanjar itu mengaku kalau pernah naik pesawat kelas bisnis ke Amerika hanya dalam waktu 8 jam saja.

Pernyataan Barbie itu akhirnya ditepis oleh banyak pihak pasalnya untuk ke Amerika sendiri bisa membutuhkan waktu belasan jam dari Indonesia. Lantaran jengah menerima hujatan, wanita berambut pirang ini akhirnya mengeluarkan klarifikasinya.

"Hai guys, gue mau klarifikasi tentang video gue di vlognya Boy William yang gue sempet bilang kalau ke Amerika itu 8 jam," ujar Barbie Kumalasari, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (04/10/2019).

 

 

1. Menyesal

Barbie Kumalasari mengaku menyesali perkataannya saat itu. Menurut penuturannya, saat ngobrol dengan Boy William, pikirannya sedang tidak fokus.

"Nah sebenarnya gue nyesel juga sih ngomong kayak gitu. Karena sebelum syuting vlog itu, gue itu pakai lotion anti nyamuk. Dan pada saat ditanya, ya yang gue ingat 8 jam," jelasnya.

2. Berharap Netizen Mengerti

Dari klarifikasinya, Barbie Kumalasari berharap setelah ini tak ada lagi netizen yang bertanya-tanya. Kendati demikian, di kolom komentar Instagram-nya, tak sedikit yang belum memahami apa hubungan antara lotion anti nyamuk dengan naik pesawat 8 jam.

"Jadi ini klarifikasinya, gue harap lo semua gak pada kepo tentang apa sih yang sebenernya gue maksud itu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING