SELEBRITI

Galih & Barbie Kumalasari Kabarnya Cerai, Fairuz: Kawin 5 Kali Juga Bukan Urusan Gue

Senin, 30 September 2019 16:17 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Fairuz, Galih, dan Barbie © KapanLagi.com/Daniel Kampua/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Barbie Kumalasari makin disorot publik berawal dari kasus 'ikan asin' sang suami, Galih Ginanjar. Kasus tersebut makin memanas ketika Fairuz A Rafiq akhirnya melaporkan Galih beserta Rey Utami, dan Pablo Benua. Kini ketiganya pun masih berada di balik jeruji.

Dari situlah, hampir tiap hari Barbie Kumalasari muncul di layar televisi. Bahkan banyak sensasi yang terjadi, mulai dari bisnis berlian sampai pernah tinggal di Nevada.

Kini terdengar kabar jika Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar telah bercerai. Hal itu juga terlihat dari Barbie yang jarang mengunjungi Galih. Melihat berita tersebut bagaimana tanggapan Fairuz A Rafiq?

1. Fairuz A Rafiq Cuek

Entah apa pun yang terjadi kepada Barbie dan Galih, Fairuz pun merasa cuek. Bahkan ia tidak peduli jika benar mereka akan bercerai.

"Ah bodo amat. Bukan urusan gue. Kawin 5 kali juga bukan urusan gue," ungkap Fairuz A Rafiq di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (29-9).

"Lagi juga bodo amat gue mau dia kena masalah apa juga bukan urusan gue. Yang penting jangan colek gue, jangan ngusik hidup gue. Itu aja. Udah ada 3 contohnya kan, udah cukup," lanjutnya.

2. Tanggapi Barbie yang Sering Dibully

Dengan banyaknya sensasi yang terjadi pada Barbie, tak heran jika ia banyak mendapat komentar negatif dari netizen. Bahkan Barbie juga mendapat bully dari banyak pihak. Dengan bully-an yang terjadi pada Barbie, apakah Fairuz merasa senang?

"Kalau itu ngga mau komentar karena yang aku bilang ya aku punya standar sendiri jadi aku ingin mengomentari suatu hal yang baik aja. Kenapa tadi aku ngomong banyak? Itu buat contoh yang baik ke depannya. Mana orang yang pantas untuk dikasih tempat dan nggak. Udah itu aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING