SELEBRITI

Imbas Kasus 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq Masuk Rumah Sakit dan Berat Badan Turun 4 Kg

Sabtu, 31 Agustus 2019 09:00 Penulis: Tyssa Madelina

Fairuz masuk rumah sakit gara-gara penyakit asam lambung © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq baru saja menjalani perawatan intensif di rumah sakit gara-gara penyakit asam lambung yang diidapnya. Selama beberapa waktu, istri Sonny Septian itu memang jarang terlihat di layar kaca.

Untung saja saat ini kondisi Fairuz sudah semakin membaik. Kendati demikian, ia punya banyak pantangan agar penyakitnya tak kambuh lagi.

"Sakit lambung, sekarang Alhamdulillah sudah baikan. Saya disuruh jangan telat makan. Karena enggak boleh berasa laper sedikit pun, nanti bisa sakit lagi. Kemarin lambungnya itu kata dokter ada luka di lambungnya. Kata dokter enggak boleh stress dan cemas," ujar Fairuz A Rafiq, saat di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

1. Fairuz Masih Kepikiran Kasus 'Ikan Asin'?

Melihat menurunnya kondisi Fairuz beberapa waktu lalu, tak sedikit yang mengira kalau ia masih kepikiran soal kasus 'Ikan Asin'. Meski masih belum bisa melupakan, Fairuz berusaha untuk move on demi kesembuhannya.

"Enggak boleh dipikirin. Karena kata dokter kan memang nggak boleh stress, cemas, dan jaga makan. Ya anggap aja bonus saya diet, masuk RS berat saya turun 4 kg, walaupun caranya enggak enak," jelas Fairuz.

2. Berusaha Menghindar

Untuk sementara waktu, Fairuz mengaku tak mau berurusan dulu dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Beruntung ada sang suami, Sonny Septian yang mendampingi kesembuhannya selama ini.

"Karena sekarang sudah membaik, jadi saya nggak boleh makan banyak. Ada olahraga yang boleh dan enggak.Tapi yang jelas menghindari saja apa yang bisa aku lihat. Suami juga membantu aku banget," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING