SELEBRITI

Imbas Kasus 'Ikan Asin', Suami Fairuz Ngamuk Anaknya Kena Bully di Sekolah

Senin, 12 Agustus 2019 19:40 Penulis: Tyssa Madelina

Anak Fairuz kena bully gara-gara kasus Ikan Asin © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus 'Ikan Asin' yang melibatkan nama Fairuz A Rafiq ternyata masih jadi perbincangan hangat. Mirisnya, gara-gara video yang dibuat oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar dan Rey Utami itu, anak pertama Fairuz, King Faaz, ikut dicibir oleh teman sebayanya.

Menanggapi hal itu, Sonny Septian selaku suami Fairuz dan ayah sambung Faaz pun merasa tidak terima. Ia melampiaskan kekecewaan serta bukti chat yang menunjukkan kalau putranya jadi bahan bulan-bulanan.

"Saya nggak akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah. Masih punya hati? Coba tanya apa penyebabnya. Terima kasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi pada keluarga saya," tulis Sonny Septian, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (12/08/2019).

1. Kronologi Anak Fairuz Kena Bully

Lewat unggahan Sonny Septian, ada percakapan antara dua orang yang tidak diketahui namanya. Di situ mereka berdiskusi lantaran Faaz mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari teman sebayanya.

Tidak tahan dibully, Faaz pun jadi sering menangis di sekolah akhir-akhir ini. Sonny Septian merasa geram lantaran video yang tidak bertanggungjawab, anaknya lah yang harus menanggung resiko.

"Waktu kecil orangtua kami selalu mengajarkan akhlak dan adab yang baik ke sesama manusia. Saya diajarkan kalau orang yang membela kebenaran dan membela kebaikan kita sebut pahlawan," tegasnya.

2. Percaya Proses Hukum

Meski Galih Ginanjar sudah membuat surat permintaan maaf, namun pihak Fairuz sudah mantap tak mau mencabut gugatan. Sonny Septian pun sudah mempercayakan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

"Saya percaya dengan hukum di negeri ini. Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk kalian para penikmat dunia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING