SELEBRITI

Galih Ginanjar Minta Maaf, Pihak Keluarga Fairuz: Bukannya Kasihan Malah Makin Kesal

Jum'at, 09 Agustus 2019 08:30 Penulis: Tyssa Madelina

Galih Ginanjar bikin keluarga Fairuz naik pitam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Keluarga dari Fairuz A Rafiq ternyata masih menanggapi sinis perihal video permohonan maaf Galih Ginanjar. Bukannya memaafkan, justru mereka menilai tindakan suami Barbie Kumalasari itu tidak tahu malu dan keterlaluan.

Fadia dan Rani A Rafiq merasa tersinggung lantaran Galih Ginanjar mengungkit kembali momen saat ayah Fairuz dirawat di rumah sakit. Bukannya merasa iba, mereka justru marah mendengar pernyataan mantan aktor FTV itu.

"Oh iya makin marah. Pokoknya kami bukannya makin kasihan, malah makin kesel. Papa tuh sudah enggak ada, biar papa tenang di alam sana, jangan diungkit-ungkit lah," ujar kedua kakak Fairuz A Rafiq itu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (08/08/2019).

 

1. Galih Ginanjar Bawa-Bawa Nama Anak

Tak sampai di situ, kemarahan keduanya juga semakin memuncak karena Galih Ginanjar membawa-bawa soal tanggungjawabnya terhadap sang anak. Pasalnya menurut kakak-kakak Fairuz, hal itu seharusnya sudah jadi kewajiban Galih Ginanjar selama ini.

"Ngurusin adalah kewajibannya, tanggung jawab dia, kan dia bapaknya. Sampai sekarang juga harusnya dia ngurusin sampai nanti Faaz mandiri sendiri," lanjut Fadia A Rafiq.

2. Sempat Tunggu Itikad Baik dari Galih Ginanjar

Pasca video 'Ikan Asin' viral, pihak keluarga Fairuz sempat menunggu itikad baik dari Galih Ginanjar. Namun sayang, tak ada permintaan maaf yang keluar dari mulutnya hingga akhirnya kasus itu harus masuk ke ranah hukum.

"Dulu kita sebenarnya masih nunggu itikad baik dia, ada enggak sih, dari semua yang ada di situ semua yang berkaitan ada enggak itikad baik mereka. Tapi kan kita tunggu satu minggu, dua minggu dari konten itu viral kan yang ada pas wawancara, tapi dia malah bilang 'salah saya apa yah,' nah sekarang giliran di penjara baru minta maaf, berarti salah dong dia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING