in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Suaranya Dikritik Lucinta Luna, Barbie Kumalasari: Introspeksi Diri Aja!

Kamis, 08 Agustus 2019 10:00 Penulis: Tyssa Madelina

Suara Barbie Kumalasari dikritik Lucinta Luna © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Barbie Kumalasari kian jadi perbincangan hangat setelah Galih Ginanjar, terjerat kasus video 'Ikan Asin'. Tak berhenti sampai di situ, belum lama ini, ia merilis sebuah lagu yang dikhususkan untuk suami tercinta.

Namun sepertinya, terjunnya Barbie Kumalasari ke industri musik tak serta merta mendapat dukungan. Beberapa netizen justru memberi kritikan keras ke suaranya, salah satunya adalah pedangdut Lucinta Luna.

Lewat sebuah wawancara, Lucinta Luna sempat menyebut suara Barbie Kumalasari kurang enak didengar. Bahkan menurutnya, suara asisten rumah tangganya jauh lebih bagus. Kendati demikian, wanita berambut panjang ini memberi doa lagu yang dirilis oleh Barbie Kumalasari laris di pasaran.

 

1. Apa Tanggapan Barbie Kumalasari?

Mendengar kritikan Lucinta Luna, ternyata Barbie Kumalasari tak lantas naik pitam. Ia justru meminta kekasih Abash itu untuk instropeksi diri.

"Kalau kita ngomongin orang introspeksi diri aja, kalau belum perfect nggak perlu komentarin orang kan? Karena nanti kalau kita komentarin balik, belum tentu dia suka," ujar Barbie saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

2. Barbie Kumalasari Ingin Fokus Berkarya

Lebih lanjut, untuk saat ini dirinya mengaku tak mau mendengar cemoohan orang di sekitarnya. Barbie Kumalasari hanya akan fokus dengan lagunya yang saat ini lagi viral.

"Jadi kalau aku sih orang punya karier masing-masing, aku tidak bisa kayak dia, dia juga tidak bisa kayak aku. Jadi mendingan fokus aja sama karir masing-masing," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING