in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ketemu & Nyanyi Bareng Barbie Kumalasari, Meldi: Gimana Kalau Kita Berdua Kolab Ya?

Rabu, 07 Agustus 2019 13:50 Penulis: Louvina Gita

Barbie Kumalasari - Rosa Meldianti (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari sering jadi sasaran komentar miring netizen. Nama mereka melejit saat banyak orang membicarakan segala hal mengenai kehidupan keduanya. Baru-baru ini keduanya pun bertemu.

Melalui akun instagramnya, Meldi mengunggah sebuah video pendek kala dirinya berjumpa dengan istri Galih Ginanjar itu. Tidak hanya sekedar bertemu, keduanya bahkan berduet menyanyikan lagu masing-masing.

Tidak ada keterangan spesial dalam unggahan Meldi itu. Hanya saja pertemuan mereka itu lantaran diundang untuk menjadi bintang tamu di program Brownis.

1. Pertimbangkan Untuk Duet

Usai bernyanyi, Meldi lalu menyinggung soal tema lagu mereka yang sama yaitu mengenai percintaan. Ia juga membayangkan bagaimana jadinya bila mereka membuat sebuah karya kolaborasi.

"Ih lagunya sama-sama tema percintaan ya. Gimana kalau kita berdua bikin lagu ya, gimana nih ya Barbie sama Cinderella Mendesis bikin kolab, netizen pasti penasaran kan? Tunggu aja," tutur Meldi dalam video yang ia unggah Rabu (7/8) itu.

Postingan Meldi ini kemudian mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak diantara mereka yang menyebut kalau Meldi dan Kumalasari cocok jadi kakak beradik. Menurut kalian gimana nih KLovers?

2. Barbie Kumalasari Dikritik

Barbie Kumalasari sempat dihujat habis-habisan oleh netizen belum lama ini. Hal itu bermula dari sebuah video saat Kumalasari melakukan rekaman lagu berjudul Cinta Sejati yang mendadak. Netizen pun mempermasalahkan kualitas suaranya.

Meski dikritik, Kumalasari mengaku sudah kebal dengan komentar-komentar negatif dari masyarakat. "Nggak papa sih, kalau aku sekarang udah kebal ya mau diomongin apa. Yang penting aku positif. Karena apa yang aku lakukan belum tentu orang lain bisa melakukan seperti aku. Sampai diposting ulang (di akun gosip), berarti mereka merhatiin aku. Aku sih positive thinking aja," kata Kumalasari ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/8).


REKOMENDASI
TRENDING