SELEBRITI

Barbie Kumalasari Sebut Surat Permintaan Maaf Galih Ginanjar Dari Lubuk Hati

Sabtu, 03 Agustus 2019 16:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar baru-baru ini menuliskan sepucuk surat yang ditujukan kepada mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Isi surat tersebut adalah permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz.

Seperti diketahui, Galih mengatakan jika sang istri berbau 'Ikan Asin' dalam vlog yang diunggah bersama dengan Rey Utami. Ucapan itulah yang akhirnya menyeret Galih masuk penjara.

Sayangnya, bukannya mendapatkan simpati dari publik, Galih malah mendapatkan cemoohan. Pasalnya, dalam surat permohonan maaf tersebut, diduga ada motif promosi album yang dilakukan oleh Galih.

 

1. Tak Ada Niat

Istri Galih, Barbie Kumalasari pun angkat bicara. Dirinya mengatakan jika tak ada sedikitpun niat Galih untuk mempromosikan album seperti yang diduga oleh banyak orang.

"Sebetulnya tidak ada, itu di hal yang berbeda, hanya kebetulan. Mungkin namanya manusia, kertas juga terbatas, nggak ngeh dibacakan semua itu. Hal yang berbeda sebenarnya, tiada maksud. Terkesan ini, dibuat-buat, terkesan ini. Tidak tulus kesannya, hanya basa-basi. Saya bisa katakan itu tidak benar," ungkap Barbie Kumalasari dilansir Grid.id.

2. Tulus Dari hati

Dirinya menambahkan jika surat tersebut ditulis oleh Galih dengan perasaan yang tulus. Dirinya berharap Fairuz bisa terketuk pintu hatinya dan memaafkan Galih.

"Ya yang tadi saya sampaikan bahwa permohonan maaf ini tentunya saya yakin dan percaya itu sesuatu yang berasal dari lubuk hati paling dalam dari seorang Galih. Bukan hal yang istilahnya udah kejadian baru ini. Kan ketika seseorang dalam suatu momen tertentu, dengan dia semakin mendekatkan diri sama Allah SWT, pada titik tertentu secara nurani mengungkapkan isi hati dari permohonan maaf itu," tambahnya.

"Tentu berharapnya permintaan maaf itu ditanggapi secara arif dan bijak atas dicabutnya laporan itu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING