SELEBRITI

2 Tahun Pacaran Namun Kandas, Angel Karamoy Buka Penyebab Putus Dengan Jose Poernomo

Sabtu, 03 Agustus 2019 14:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Angel Karamoy dengan sutradara Jose Poernomo kandas. padahal keduanya dikabarkan telah berpacaran selama 2 tahun.

Hubungan yang kandas tersebut pertama kali diketahui netizen melalui unggahan Angel di Instagram pribadinya. 'Hope u find happines (Semoga kamu menemukan kebahagiaan)' tulisnya kala itu di Instagram Story.

Unggahan tersebut disertai gambar hati yang terbelah. Saat itu, Angel masih belum mau terbuka tentang apa alasan dirinya berpisah dengan Jose.

 

1. Buka Suara

Setelah lama bungkam, dirinya pun akhirnya buka suara soal hubungannya. Saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Angel pun membeberkan alasan mengapa dirinya putus dengan Jose.

Angel pun mengungkapkan jika ada hal yang tak sesuai dalam hubungan mereka berdua. "Sekarang pengin lebih fokus ke keluarga aja, ke anak, ke orang tua. Ya memang ada hal yang tidak sesuai," ujarnya dalam acara tersebut.

2. Ganjalan

Selain itu, Angel juga mengungkap jika masa depan keduanya menjadi ganjalan untuk meneruskan hubungan tersebut. "Ya, namanya hubungan kan mencari kecocokan, tapi untuk masa depan masih banyak yang harus dipikirkan," tambahnya.

"Ya kalau mau cocok (ke anak-anak Angel) pasti, karena nggak bisa dibohongin kalau aku in relationship with someone udah include my children's," tutupnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING