SELEBRITI

Sang Anak Dikomentari Julid Oleh Netizen, Tasya Kamila Nggak Habis Pikir

Jum'at, 02 Agustus 2019 19:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Tasya Kamila © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tasya Kamila dan juga Randi Bachtiar baru saja dikaruniai momongan pada tanggal 13 mei 2019 lalu. Sang jagoan tersebut diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Sayangnya, ada beberapa jari-jari netizen yang tak bisa diam dengan kebahagiaan Tasya dan Randi. Mereka menuliskan beberapa komentar kejam seputar fisik sang bayi, yang membuat Tasya berang.

 

1. Kelewat Batas

“Sangat disayangkan mulut dan jari warganet kadang sering kelewat batas. Bayi saja dijulidin. Mungkin ini salah satu risiko bermedia sosial. Saya kesal, tapi ya sudahlah. Tapi bagaimana dengan ibu yang enggak bisa balik dari kekesalannya,” ujar Tasya Kamila di Jakarta, dilansir Liputan 6.

Dirinya mengatakan jika yang dibutuhkan untuk ibu-ibu baru bukanlah cemoohan, melainkan dukungan. “Ibu-ibu sangat butuh support dari semua orang. Mengurus bayi itu enggak gampang,” tambahnya.

2. Tak Habis Pikir

Dirinya mengatakan jika tak habis pikir dengan jari jemari netizen yang kelewat lentik, sehingga anaknya bisa jadi korban komentar julid. Tasya penasaran apa yang dipikirkan oleh netizen yang menghina anaknya.

“Kenapa, sih kok body shaming bayi? Apa yang ada di pikiran mereka dan tujuannya apa? Terus kalian senang bisa ngata-ngatain bayi, gitu? Itu yang bikin saya geregetan dan berpikir ya Allah, bayi, kok dijulidin,” tutupnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING