in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Dengarkan Barbie Kumalasari Nyanyi: Bagusan Suara Pembantu Gue

Sabtu, 03 Agustus 2019 11:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir Barbie Kumalasari lagi kerap unjuk kebolehannya menyanyi. Ya, istri Galih Ginanjar itu diketahui baru saja rekaman single bertajuk Cinta Sejati. Aksi menyanyi live ini memantik banyak reaksi, salah satunya dari Lucinta Luna.

Ya, siapa yang bisa lupa Lucinta Luna pernah berduet dengan Barbie Kumalasari pada Maret lalu. Namun komentar Lucinta cukup mengejutkan. Ia malah bandingkan suara Barbie dengan pembantunya. Hal itu setidaknya diungkap Lucinta dalam video unggahan Insert Live pada Jumat (2/8) lalu.

 

1. Lucinta Bandingkan dengan Suara Pembantunya

Lucinta sempat tertegun mendengarkan nyanyian Barbie, ia lantas nyeletuk "Duh Ya Allah, sama suara pembantu gue masih bagusan suara pembantu gue."

Nggak cuma itu, pelantun lagu Status Palsu ini lantas doakan lagu Barbie ini bisa diterima oleh Masyarakat. "Tapi nggak papa, nggak papa orang kan mau mencari rejeki. Nggak papa semoga lagunya bisa diterima oleh masyarakat," imbuhnya.

2. Cocoknya di Lampu Merah

Selain komentari dan doakan Barbie, Lucinta juga samakan Barbie dengan dirinya. "Ya kayak awal-awal Lucinta, Lucinta juga dulu awalnya dibully," tuturnya. Ia pun mengandaikan dirinya sebagai juri Indonesian Idol. Bagi Lucinta suara Barbie nggak bakal masuk nominasi.

"Mungkin kalau jurinya Lucinta Luna kayaknya itu nggak masuk banget. Cocoknya sih kayak di lampu merah," tandas kawan baik Millen ini.

Seperti yang KLovers tahu Lucinta dan Barbie pernah terlibat project duet pada maret lalu. Mereka keluarkan single berjudul Boneka KW. Keduanya bahkan sempat menyamakan diri dengan Nicky Minaj dan Ariana Grande kala itu.


REKOMENDASI
TRENDING