SELEBRITI

Sempat Dihujat, Ada Tujuan Mulia di Balik Single Barbie Kumalasari

Jum'at, 02 Agustus 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Di tengah berjalannya kasus hukum 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari malah asyik masuk dapur rekaman. Ia mempersiapkan single bertajuk Cinta Sejati yang liriknya ditulis oleh Galih Ginanjar selama dalam penahanan.

Proses pembuatan lagu bergenre pop rock tersebut langsung menuai hujatan dari netizen. Mereka menganggap bila apa yang dilakukan Kumalasari merupakan bentuk nyata aji mumpung saat namanya tengah menjadi sorotan.

"Ini bukan aji mumpung, pansos atau segala macam. Semua kebetulan karena kita kan nggak tahu apa yang akan terjadi ke depan. Sekarang Tuhan memberikan rezeki di balik ujian ini semua untuk aku, untuk Galih. Dan hal ini positif kan, harusnya semua antusias, semua mendukung, bukan malah dihina," kata Kumalasari ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

 

 

1. Untuk Album Kompilasi

Lagu berjudul Cinta Sejati dipersiapkan untuk masuk dalam album kompilasi. Di mana hasil penjualannya nantinya akan digunakan untuk beramal.

"Lagu ini akan masuk dalam album kompilasi dan hasilnya akan disumbangkan untuk yayasan anak yatim piatu, sebagian lagi untuk bakti sosial. Itu menurut aku sebuah pekerjaan yang mulia," lanjutnya.

2. Seminggu Lagi

Barbie Kumalasari baru saja menyelesaikan proses rekaman single Cinta Sejati duet bersama Kaka Band. Ia mengungkap bila lagu tersebut akan selesai pekan depan.

"Mungkin minggu depan (selesai). Dan akan ditayangkan sementara di YouTube," pungkas wanita yang rambutnya diwarna pirang ini.


REKOMENDASI
TRENDING