SELEBRITI

Galih Ginanjar Mau Bikin Album, Sonny Septian Doakan Laris & Jadi Artis Terkenal

Kamis, 01 Agustus 2019 12:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sonny Septian & Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kasus ikan asin memang menyita perhatian publik. Sebuah ucapan dari Galih Ginanjar yang dirasa tidak pantas kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Video itu pun diunggah oleh Rey Utami dan Pablo Benua ke dalam channel YouTube mereka, meski kini video itu sudah dihapus.

Kasus ini juga masih berjalan, walau Galih, Rey Utami dan Pablo Benua telah ditetapkan sebagai tersangka. Beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari membacakan sebuah surat yang ditulis oleh Galih Ginanjar. Surat itu berisikan penyesalan dan meminta maaf pada pihak Fairuz.

Tak hanya itu saja, Galih juga menerangkan jika selama di tahanan ia mendapatkan inspirasi membuat lagu. Dirinya akan menjadi penyanyi dan membuat album saat bebas nanti. Mendengar kabar tersebut, Sonny Septian suami dari Fairuz A Rafiq ini langsung berikan tanggapan.

1. Doa Sonny Septian Untuk Galih Ginanjar

Bukannya berikan buruk, namun malah sebaliknya. Ya, Sonny Septian berikan doa untuk Galih Ginanjar dengan rencananya setelah bebas. Hal tersebut terungkap dari postingan Sonny di Instagram.

"Saya doakan semoga albumnya cepat beredar. Semoga semakin sukses kariernya. Semoga kaya raya. Semoga semakin menjadi artis terkenal. Semakin banyak penggemarnya, dan hidup penuh kebahagiaan dan keberkahan," ungkap Sonny Septian.

2. Sentil Galih Ginanjar Jangan Ganggu Fairuz

Doa itupun rupanya tulus diberikan Sonny untuk Galih. Bukan tanpa alasan, karena Sonny ingin Galih jangan ganggu Fairuz lagi. Apalagi banyak netizen yang beranggapan jika yang dilakukan Galih sebagai panjat sosial.

"Sehingga bisa berdiri sendiri dan tidak perlu melibatkan istri saya lagi untuk tujuan apapun. Amin ya Allah," tutupnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING