SELEBRITI

Dapat Hidayah, Rey Utami Akan Berhijab Jika Keluar Dari Penjara

Selasa, 30 Juli 2019 13:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rey Utami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mendengar kasus ikan asin, tentu akan terbesit nama Rey Utami dan Pablo Benua. Tak hanya Galih Ginanjar saja yang dilaporkan Fairuz A Rafiq, namun juga pasangan suami istri itu. Pasalnya ucapan Galih tersebut diunggah lewat YouTube channel Rey dan Pablo.

Ketiganya juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara proses hukum berjalan, mereka pun diamankan di Polda Metro Jaya.

Berada dalam tahanan rupanya membuat Rey Utami berubah. Diakui oleh kuasa hukumnya, Muh. Burhanuddin, Rey Utami kini lebih religius. Dirinya lebih sering berdoa dan berpuasa.

"Iya kalau saya lihat, dia pakai pakai tasbih. Bertasbih terus ini ya, kemudian puasa senin kamis. Kalau ininya sih belum belum berhijab, tapi ibadah ibadah sunahnya itu dia udah mantap. Ya bertasbih, sering pakai zikir zikir buat tasbih, kemudian dia puasa Senin Kamis gitu," ungkap Muh. Burhanuddin, kuasa hukum Rey Utami di Rutan Polda Metro Jaya, Senin (29/7/2019).

1. Rey Utami Nazar Pakai Hijab

Tak hanya itu saja, nazar pun terucap oleh Rey Utami pada kuasa hukumnya. Ya, jika dirinya bisa bebas nanti, ia berencana memakai hijab. Keinginannya itu begitu keras, apalagi Rey ingin sekali bebas dan bertemu dengan anak.

"Rey juga tadi menyatakan bahwa kalau dia bisa keluar dia akan berhijab katanya iya, karena dia banyak dzikir puasa senin kamis di sini gitu kan, jelas ya iya udah dapat hidayah lah istilahnya di sini," lanjutnya.

2. Rey Utami Dapat Hidayah dan Bertobat

Keinginan berhijab diungkap Rey Utami sendiri kepada kuasa hukumnya itu. Bahkan hari sebelum-sebelumya, sudah ada keinginan untuk berubah. Melihat keinginan Rey Utami, Muh. Burhanuddin berikan tanggapannya.

"Ya mungkin namanya manusia kan ada proses perbaikan semua syukur syukur kalau bisa dikatakan itu tobat gitu," pungkas sang kuasa hukum.


REKOMENDASI
TRENDING