SELEBRITI

Pengakuan Pilu Areeya Jason, Wanita Thailand yang Jadi Selingkuhan Pablo Benua

Kamis, 25 Juli 2019 21:00 Penulis: Tyssa Madelina

Selingkuhan Pablo Benua buka suara (Credit: Instagram - KapanLagi.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Fakta soal Pablo Benua sedikit demi sedikit mulai terkuak. Saat ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video 'Ikan Asin', istri pertamanya, Nia April Silalahi membeberkan soal perselingkuhan sang suami dengan wanita asal Thailand.

Hubungan terlarang itu akhirnya diketahui oleh Nia. Bahkan menurut penuturannya, wanita yang jadi selingkuhan Pablo Benua itu sampai hamil di luar nikah.

"Dia ini selingkuh sama wanita Thailand sampai hamil. Intinya dia (Pablo) enggak mau nikah sama perempuan (Thailand) ini. Dia (Pablo) bilang tunggu dia (wanita Thailand) lahiran saja, ujar Nia April Silalahi, YouTube TransTV Official, Selasa (16/7/2019).

1. Sosok Selingkuhan Pablo Benua Akhirnya Terkuak

Baru-baru ini, sosok selingkuhan Pablo Benua akhirnya muncul ke permukaan. Wanita bernama Areeya Jason itu buka suara terkait kisah masa lalunya dengan Pablo Benua.

Ia mengaku menerima banyak pesan dari netizen Tanah Air setelah kasus vlog 'Ikan Asin' viral. Karena tidak bisa berbahasa Indonesia dan Inggris, Areeya Jason pun blak-blakan bercerita dalam bahasa Thailand.

"Ini adalah putraku bersama Pablo, aku membesarkannya di Indonesia, tepatnya di Bogor," tulisnya.

2. Dipisahkan Oleh Pablo Benua

Sayang, kebersamaan Areeya Jason dan anaknya tak berlangsung lama. Tiba-tiba saja, ia harus dipisahkan oleh Pablo Benua dengan memberinya surat perjanjian.

Lantaran tidak terlalu paham bahasa Indonesia, Areeya Jason pun menandatangani surat itu yang isinya ternyata sangat merugikan. Ia merasa dibodohi oleh Pablo Benua karena harus kembali ke Thailand tanpa sang anak.

"Saya tidak tahu dokumen apa yang ia berikan itu. Semuanya, keluarganya, dia telah merencanakan ini untuk saya dan anak saya. Saya hanya berdoa untuk anak saya agar ia bisa bahagia dan dalam keadaan yang baik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING