SELEBRITI

Barbie Kumalasari Konsultasi Hukum ke Sunan Kalijaga, Gara-Gara Kasus 'Ikan Asin'?

Kamis, 25 Juli 2019 16:30 Penulis: Ayu Srikhandi

Sunan Kalijaga - Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/ Bayu Herdianto - Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Lewat Instagramnya, Sunan Kalijaga memposting Story kebersamaan dengan Barbie Kumalasari. Tampaknya, istri dari Galih Ginanjar tersebut melakukan konsultasi hukum pada pengacara yang kerap menjadi sensasi ini.

"Yang lagi hits viral konsultasi hukum," begitu lah caption yang ditulis oleh Sunan Kalijaga saat memposting fotonya bersama Barbie Kumalasari.

1. Disebut-Sebut Dalang Kasus 'Ikan Asin'

Farhat Abbas yang merupakan pengacara dari Pablo Putra Benua dan Rey Utami mengungkap bahwa dalang di balik kasus 'ikan asin' sebenarnya adalah Barbie Kumalasari.

"Karena akan dibongkar, yang menyuruh Galih berbicara 'ikan asin' adalah Kumalasari. Itu menurut pengakuan dan bukti-bukti percakapan Rey Utami dan Barbie Kumalasari," pungkas Farhat Abbas.

"Sebenarnya, kalau tidak dalam keadaan tertekan atau tekanan, tidak mungkin Galih akan ngomong seperti itu,"sambungnya.

2. Bantah Terlibat

Di sisi lain, Barbie Kumalasari membantah kalau dirinya terlibat dalam jalannya syuting vlog yang berakhir dengan kasus 'ikan asin tersebut'. "Nggak ya, aku kan di situ gak ikut terlibat dalam vlog itu, tapi posisiku ada di sana. Pokoknya posisi aku ada di sana," ujar Barbie Kumalasari.

Kumalasari yang juga sempat dipanggil pihak kepolisian mendapatkan sekitar 20 pertanyaan mengenai kasus 'ikan asin' ini. "Mungkin 15 atau 20 (pertanyaan), kurang lebih," ujarnya enggan mengungkap detail pertanyaan yang diberikan padanya.


REKOMENDASI
TRENDING