SELEBRITI

Sonny Septian Curhat Menohok Buat Tersangka Kasus Ikan Asin, Sampai Beri Peringatan

Jum'at, 19 Juli 2019 15:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sonny Septian - Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus ikan asin rupanya belum juga berakhir. Kasusnya juga masih terus ditangani oleh pihak kepolisian, walau sudah menetapkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua sebagai tersangka.

Awalnya mereka pun merasa tak bersalah. Bahkan saling membela diri masing-masing. Tentu saja hal ini membuat Sonny Septian, suami dari Fairuz A Rafiq ini geram.

"Diperingati, malah dijadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta," ungkap Sonny dalam postingannya.

"Dilaporkan, berdalih kalau itu makanan atau materi stand up, dan semakin menantang. Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah-olah kebal hukum," lanjutnya.

 

1. Terheran Sama Kelakuan Mereka

Tak sampai di situ saja tindakan yang mereka berbuat. Setelah mereka ditetapkan sebagai tersangka, rupanya rasa bersalah itu muncul. Pihak Rey Utami dan Pablo Benua tengah mengupayakan mediasi ke Fairuz.

Padahal sebelumnya, mereka pernah melaporkan balik pihak Fairuz ke polisi. "Lalu? Lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah-olah yang dilakukannya benar," ucap Sonny.

2. Allah Tunjukkan Kuasa

Entah seperti apa kasus ikan asin ini akan bergulir, Sonny pun yakin jika kebenaran akn terungkap. Siapa yang benar dan siapa yang salah.

"Allah menunjukkan kuasanya. Penegak hukum menjalankan tugasnya. Lalu ada yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khilaf sebagai jurus terakhirnya. Ingat sesungguhnya Allah Maha Besar. Allah Maha Tahu, Allah Maha Adil," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING