SELEBRITI

Potret Rumah Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar & Rey Utami, Lebih Keren Siapa?

Rabu, 10 Juli 2019 19:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

© Kapanlagi

Kapanlagi.com - Kasus 'ikan asin' rupanya menyeret banyak pihak. Adalah Fairuz A. Rafiq yang merasa dilecehkan oleh mantan suaminya Galih Ginanjar. Sementara itu, sosok Rey Utami juga ikut terseret karena Galih mengucapkan statement ikan asin tersebut saat berbicara dalam Youtube Rey.

Ada banyak hal yang bisa dikulik dari 3 orang ini beserta pasangannya, salah satunya adalah rumah. Seperti apa sih potret rumah Fairuz A. Rafiq-Sonny Septian, Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari, dan Rey Utami-Pablo Benua? Simak di sini.

1. Fairuz A. Rafiq-Sonny Septian

Tayangan Brownis sempat memperlihatkan seperti apa rumah dari Fairuz dan Sonny. Rumah tersebut bertingkat 2 dengan nuansa warna putih yang cukup kental.

Untuk interior, keduanya memilih furniture dan wallpaper yang modern dan kekinian. Bagian dapur langsung tersambung dengan taman yang membuatnya semakin nyaman untuk tempat bermain anak-anak.

Untuk bagian depan, ada taman kecil beserta ayunan yang biasa dipakai Fairuz atau anak-anaknya untuk bersantai maupun bermain.

 

2. Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari juga menjadi sorotan karena dirinya sempat memamerkan rumah mewahnya. Belakangan diketahui jika rumah tersebut hanyalah pinjaman saja, alias bukan miliknya.

Lantas, seperti apa rumah Barbie Kumalasari? Tayangan Eksis tahun 2017 sempat memperlihatkan seperti apa rumah Barbie dan Galih. Host Indra Herlambang mendatangi rumah tersebut, yang terlihat berbeda dibandingkan dengan rumah mewah pinjaman tersebut.

Interiornya rumah Barbie tersebut diwarnai kuning menyala. Sofa dan karpet pun dipilih dengan warna-warna yang mencolok. Galih sendiri mengatakan jika apa yang ada di dalam rumah tersebut sepenuhnya didesain oleh Barbie sendiri.

3. Rey Utami-Pablo Benua

Rumah keduanya terbilang cukup nyaman, walau di dalamnya tak terlihat perabotan yang terbilang mewah. Rumah ini terdiri atas 2 lantai dan memiliki halaman yang cukup luas. Konsep rumah ini adalah modern.

Bahkan dalam vlog mereka, Rey mengatakan jika air di rumah mereka sempat mati. Hal tersebut membuat keduanya sempat ingin booking hotel ketimbang tidur di rumah mereka.


REKOMENDASI
TRENDING