SELEBRITI

Ungkap Penyesalan Terbesarnya Terhadap Fairuz Arafiq dan Anaknya, Galih Ginanjar: Kalau Mau Ketemu Gue Harus Tes DNA Dulu

Senin, 23 Agustus 2021 21:34

Galih Ginanjar © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar mengaku sangat merindukan anak kandungnya dari pernikahan dengan Fairuz A Rafiq, King Faaz Arafiq. Setelah apa yang pernah ia perbuat di masa lampau, Galih Ginanjar akhirnya menyesal sekarang.

Bahkan saat ini, dirinya juga sudah tak pernah berkomunikasi melalui pesan singkat atau apapun. Karena ia sudah mengganti nomer ponsel yang lama dan juga tak punya kontak mantan istrinya itu.

Meski begitu, Galih mengaku sempat mencoba untuk menghubungi melalui direct massage Instagram. Namun, hingga kini pesan tersebut belum dibalas.

"Kalau untuk by phone atau vc udah nggak ya, karena gua nggak tau nomer baru mereka nomer lama gua juga udah ganti," ucap Galih Ginanjar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

"Jadi komunikasi terakhir mau minta maaf dan izin ketemu lewat dm Instagram, udah lama waktu itu ngechat pas awal keluar (penjara) terus pas Faaz ulang tahun, April kemarin aku ngucapin sampai minta izin buat ketemu," lanjutnya.

1. Penyesalan Semakin Mendalam

Rasa penyesalan Galih pun semakin mendalam karena melewatkan masa perkembangan putra kandungnya itu. Ia menyesali semua omongan yang membuat Fairuz A Rafiq sakit hati sehingga silaturahmi dengannya tak terjalin dengan baik.

"Pasti, perkembangan emas anak pada umur 3-10 tahun karena saat itu lingkungannya masih di rumah, SMP, SMA, kuliah dia kan udah banyak kegiatan di luar pasti, apa lagi pas nikah, nah pada momen emas dia itu lah gua nggak ada, makanya gua nyesal, kenapa? Saat itu gua egois, dan ngeluarin omongan yang buat sakit hati dia dan akhirnya dia jauh," ujar Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar pun blak-blakan menceritakan omongannya sendiri yang paling fatal. Kala itu, Galih sempat berstatemen King Faaz Harus tes DNA apabila hendak bertemu dengannya.

"Gua pernah ngeluarin statemen kalau mau ketemu gua harus tes DNA dulu, itu adalah hal yang sebenarnya tidak boleh diucapkan pada saat itu, itu adalah bukti kemarahan dan keegoisan gua," tukasnya.

2. Kangen Tapi Malu Bertemu Anak

Meski sudah mengungkapkan rasa penyesalan dan meminta maaf hingga berlinang air mata lewat podcast Kriss Hatta, Galih Ginanjar tetap mendapatkan banyak respon negatif dari netizen. Mereka rupanya masih belum bisa melupakan kesalahan yang pernah ia perbuat di masa lalu.

"Di situ karena gua kangen akhirnya keluarlah air mata gua. Karena kangen banget dan itu nggak ada settingan, nggak ada pansos, karena banyak banget komen di Instagram yang baik dan yang nggak, tapi nggak apa-apa gua terima. Karena mereka pantas membully gua karena kelakuan gua dulu salah," ujarnya.

Galih Ginanjar menyebut air matanya keluar karena spontan, pasalnya ia mengaku merasa sangat sedih apabila mengingat kelakuannya dulu dan membicarakan tentang anak kandungnya. Bahkan Galih mengatakan bahwa sebenarnya ia malu apabila ketemu King Faaz A Rafiq.

"Itu spontan kalau ngomongin Faaz gua sedih karena gua belum bisa jadi ayah yang baik buat dia. Terus gua juga belum bisa bersama dia, belum bisa ketemu dia, karena gua sendiri untuk ketemu jujur malu, kenapa karena dengan kelakuan gua kemarin gua jadi malu untuk ketemu dia dan takut apa dia mau ketemu apa nggak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING