SELEBRITI

Jalin Hubungan Dengan Sabrina Ristawan, Galih Ginanjar: Bukan Settingan

Rabu, 03 Februari 2021 19:31

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebulan pasca bebas dari penjara, Galih Ginanjar kini sudah punya pacar baru bernama Sabrina Ristawan. Tentu saja, hubungannya ini menuai pro dan kontra karena tak sedikit yang beranggapan bahwa hubungan mantan suami Barbie Kumalasari itu dengan gadis berusia 20 tahun tersebut cuma settingan.

Namun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2) Galih menepis anggapan tersebut. Ia mengaku tak mau terlalu memikirkan opini dari masyarakat yang melihat hubungannya dengan Sabrina Ristawan.

 

1. Bukan Settingan

"Nggak, nggak settingan, gua sama Kumala aja dulu dibilang settingan juga kan. Kalau gua sih jalanin aja, gua sama dia disebut serius nggak, main-main juga nggak, kita selow jalanin aja," ungkap Galih Ginanjar.

Tak hanya itu, duda anak satu ini mengaku juga sudah pernah bertemu dengan keluarga pacar barunya itu. Dirinya sangat bersyukur karena keluarga Sabrina tak mempermasalahkan kasus Ikan Asin yang melibatkannya kemarin.

2. Keluarga Olahragawan

"Udah, udah ketemu udah ngobrol. Mereka keluarga olahragawan, mereka semua atlet. Alhamdulillahnya keluarga dia nggak melihat kasus gua kemarin tapi melihat prestasi yang dulu itu yang buat gua gembira, masih ada orang baik yang mau nerima saya," ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama gadis asal Suka Bumi, Jawa Barat itu memang tak mempermasalahkan masa lalu Galih Ginanjar. "Siap, its okay, nggak masalah," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING