SELEBRITI

Masih Jalin Komunikasi Dengan Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Ungkap Alasan Ogah Rujuk

Selasa, 24 Agustus 2021 14:05

Galih Ginanjar ogah rujuk dengan Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu yang dirasakan oleh Galih Ginanjar saat dirinya harus mendekam dibalik jeruji besi karena kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Tak berhenti sampai di situ, di waktu yang hampir bersamaan, ia juga harus berpisah dengan istrinya, Barbie Kumalasari.

Meski memutuskan untuk berpisah, Barbie Kumalasari masih membantu Galih Ginanjar selama menjalani sidang perkara tersebut di pengadilan. Hingga pada akhirnya setelah dibebaskan dari penjara, Galih Ginanjar mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan istrinya itu.

"Kami ketemu baik-baik, pisahnya ya baik-baik," ucap Galih Ginanjar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

Tetap berteman baik, Galih Ginanjar mengaku tidak akan rujuk dengan Barbie Kumalasari. Kini lelaki berusia 33 tahun itu ingin fokus bekerja dan menata hidupnya.

1. Sudah Punya Pasangan Baru

Lebih lanjut, ada alasan kenapa Galih Ginanjar tak mau kembali bersama Barbie Kumalasari. Ternyata kini ia mengaku sudah punya tambatan hati baru.

"Nggak sih. Aku juga sudah ada pasangan baru," kata Galih Ginanjar.

"Aku ingin membuka lembaran baru setelah keluar penjara," tukasnya.

Diketahui, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari menikah siri pada tahun 2015, beberapa bulan usai bercerai dari Fairuz A Rafiq. Pernikahan siri Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari hanya bertahan lima tahun setelah Barbie memutuskan meninggalkan Galih Ginanjar saat sedang mendekam di penjara.


REKOMENDASI
TRENDING