SELEBRITI

Mirip Lagu Band Jamrud, Ini Kata Barbie Kumalasari Soal Single Barunya

Jum'at, 02 Agustus 2019 15:20 Penulis: Rezka Aulia

Kumalasari jiplak lagu legendaris Jamrud? © KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari akan merilis single baru bertajuk Cinta Sejati. Lagu tersebut diciptakan oleh Galih Ginanjar selama dalam penahanan.

Video saat Kumalasari menjalani take vocal mendadak viral menjadi perbincangan di sosial media. Tidak hanya terkait kualitas suara, tapi juga ada sedikit kemiripan dengan lagu Terima Kasih milik Jamrud.

Saat hal ini ditanyakan, Kumalasari menjawab hanya kebetulan karena hasil akhirnya jelas berbeda. "Itu kan baru reff-nya, tunggu aja hasilnya nanti," katanya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019)

1. Keluarga Paham

Netizen menghujat habis-habisan suara Barbie Kumalasari saat jalani take vocal. Lantas, bagaimana reaksi pihak keluarga dari wanita yang angkat nama lewat sinetron Bidadari ini?

"Mereka paham lah pekerjaan aku, cuma netizen kan nggak. Karena logikanya, semua orang kalau recording hasilnya pasti belum maksimal. Apalagi itu baru, tiba-tiba diposting seperti itu. Langsung justifikasi hancur banget. Lihat aja nanti pasti hasilnya bagus," tegasnya.

2. Bantah Aji Mumpung

Lebih lanjut Barbie Kumalasari membantah bahwa dirinya memanfaatkan momen kasus 'Ikan Asin'. Karena jika benar aji mumpung, sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

"Sebenernya nggak ada ya (aji mumpung), karena sebelum masalah ini pun beritaku udah ramai. Apapun yang aku lakukan tiba-tiba jadi viral kan bingung. Kecuali kalau sebelumnya nggak pernah viral tiba-tiba ada kejadian ini, itu mungkin aji mumpung ya.." tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING