SELEBRITI

Hotman Bandingkan Suaranya dengan Tata Janeeta, Kumalasari: Aku Bukan Penyanyi

Jum'at, 02 Agustus 2019 18:50 Penulis: Sora Soraya

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Video Barbie Kumalasari saat menjalani take vocal lagu Cinta Sejati menjadi bahan hujatan netizen. Sampai-sampai seorang Hotman Paris Hutapea turut membandingkan suara Kumalasari dengan Tata Janeeta.

Melihat dirinya dibandingkan Hotman Paris Hutapea dengan Tata Janeeta, wanita yang angkat nama lewat sinetron Bidadari ini mengaku bingung. Pasalnya bahan pembandingnya tak seimbang.

"Sekarang gini, semua orang punya warna suara berbeda, jam terbang yang berbeda, basic yang berbeda. Aku bukan penyanyi, ya jangan dibandingin penyanyi profesional dengan yang bukan penyanyi lah. Dari situ aja perbandingannya udah beda" kata Barbie Kumalasari ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

1. Harus Seimbang

Menurut Barbie Kumalasari, Hotman Paris Hutapea tak bisa membandingkan suaranya dengan suara Tata Janeeta. Karena sejak awal Kumala memang terjun di industri hiburan, bukan sebagai penyanyi.

"Tata kan penyanyi profesional, dibandingkan dengan penyanyi profesional, akan imbang. Tiap orang kan punya warna suara yang berbeda, kita nggak bisa samain. Ya kalau disandingkan dengan aku pasti beda juga lah," tegas wanita berambut pirang ini.

2. Dua Lagu

Selain Cinta Sejati, Barbie Kumalasari bakal melepas single lain bertajuk Only God Knows. Di lagu itu ia akan mencurahkan perasaan menjadi korban hujatan dari banyak pihak terkait kehidupannya.

"Nanti setelah ini aku nyanyi sendiri, judulnya Only God Knows. Itu nanti aku nyeritain gimana perasaan aku karena orang selalu mencibir, memfitnah, menghina. Lagu itu jadi ungkapan kalau perasaan aku itu hanya Tuhan yang tahu," tandasnya.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING