in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rosa Meldianti Doakan Single Baru Barbie Kumalasari Melejit

Rabu, 07 Agustus 2019 21:12 Penulis: Dhimas Nugraha

Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti mendapat komentar pedas dari netizen soal kemampuannya bernyanyi. Banyak yang menganggap suara Medli mirip dengan Barbie Kumalasari.

Seperti yang diketahui, Barbie Kumalasari mendapat banyak komentar tak sedap terkait suaranya saat rekaman single baru. Video rekaman tersebut akhirnya viral dan menuai banyak hujatan dari para netizen.

Kendati demikian, Meldi pun menanggapinya dengan santai. Menurutnya, semua orang bebas berkomentar tentang dirinya atau siapapun.

"Bebaslah orang berkomentar cuma gini loh, setiap orang punya suara ciri khas-nya," ujar Meldi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Terus Mendukung Barbie Kumalasari

Meski banyaknya hujatan yang mengarah ke dirinya, Meldi pun tetap mendukung istri Galih Ginanjar. Bahkan sebelumnya Meldi pernah punya niatan untuk duet bersama dengan Barbie Kumalasari.

Selain itu, Meldi menilai keberanian Barbie Kumalasari membuat lagu sebagai hal yang positif. "Kita harus menghargai dan mensuppprt kak Barbie untuk bernyanyi," ujar Meldi.

2. Doakan Agar Nge-Hits di Pasaran

Selain itu, Meldi juga mendoakan agar single baru Barbie Kumalasari menjadi hits dan melejit di pasaran. Dan juga disukai banyak pendengar dan pecinta musik Tanah Air.

"Semoga makin melejit, kita tidak tahu rezeki orang," paparnya.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING