SELEBRITI

Tak Peduli Suaranya Dihujat, Barbie Kumalasari Siap Rilis Lagu Kedua

Kamis, 08 Agustus 2019 21:20 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari bakal merilis lagu lagi bulan depan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari sempat merilis sebuah lagu bertajuk Cinta Sejati yang viral belum lama ini. Namun sayang, lagu yang ia persembahkan untuk Galih Ginanjar itu jadi perbincangan hangat lantaran netizen menilai suaranya fals.

Kendati dihujat habis-habisan, Barbie Kumalasari rupanya tak mau ambil pusing. Ia justru merasa senang karena lagunya jadi dikenal banyak orang karena hal itu.

"Aku sih senyumin aja karena kan setiap orang berhak untuk punya opini masing-masing, yang penting ketika tidak merugikan orang, dan ternyata nggak nyangka juga ya, walaupun banyak yang mencibir, akhirnya banyak dinyanyikan juga," kata Barbie saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

1. Ambil Sisi Positif

Setelah lagu Cinta Sejati dirilis, tak sedikit selebritis Tanah Air yang ikut terngiang-ngiang nadanya dan ikut menyanyikan. Menanggapi hal itu, Barbie Kumalasari justru merasa santai.

"Walaupun mereka nggak suka tapi ternyata dinyanyiin, itu menurut aku sih sebuah anugerah ya, walaupun mungkin orang mencibir, tapi dibalik itu kan kita ambil positifnya," ujar Barbie.

2. Barbie Kumalasari Rilis Lagu Kedua

Melihat besarnya animo netizen, Barbie Kumalasari pun berniat merilis lagu kedua. Ia mengaku tidak kapok meski nanti suaranya jadi bahan cibiran.

"Nanti setelah lagu Cinta Sejati ini ada lagu berikutnya di bulan depan yang aku nyanyi sendiri, judulnya Only God Know, itu juga tentang isi perasaan hati aku, ketika difitnah dan dicibir orang, dan cuman Tuhan yang tahu bagaimana sebenarnya perasaan dan kehidupan aku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING