SELEBRITI

Komentar Barbie Kumalasari Soal Putra Fairuz Bikin Sonny Septian Makin Geram

Rabu, 14 Agustus 2019 08:15 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari sempat beri komentar terkait putra Fairuz © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari sempat ditanya tanggapannya soal putra hasil pernikahan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar, King Faaz, yang kini dibully di sekolah gara-gara kasus video 'Ikan Asin'. Anehnya, seolah tak bersimpati, wanita berambut pirang itu justru menyebut kalau semua sudah jadi risiko gara-gara keluarga Fairuz yang tak mau menempuh jalur damai.

Tak berhenti sampai di situ, Barbie Kumalasari juga tak mau membicarakan soal kasus Faaz ke Galih Ginanjar. Menanggapi hal itu, Sonny Septian dibuat semakin geram oleh perkataan Kumalasari.

"Anak saya dibully, 'Ya risiko lah!' itu jawabnya. Kenapa bisa berbicara seperti itu?" tulis Sonny Septian, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (13/08/2019).

1. Membuka Sifat Asli Barbie Kumalasari

Kendati demikian, Sonny Septian tak mau gegabah mengambil sikap dalam menghadapi perkataan Barbie Kumalasari. Namun yang pasti, ia merasa dengan statement seperti itu, netizen akhirnya tahu bagaimana sifat aslinya.

"Sepertinya itu cara kerja Allah yang telah membuatnya buka mulut dan mengakui sendiri kalau itu efek dari perbuatan tidak baik mereka ke keluarga saya dan menunjukkan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya," tandasnya.

2. Komentar Barbie Kumalasari yang Bikin Sonny Geram

Kasus Ikan Asin telah berpengaruh pada diri Faaz, anak dari Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Bocah tampan yang berusia 7 tahun ini mendapat bullyan dari teman-temannya. Hal ini sempat membuat Sonny Septian naik darah melihat anaknya menjadi korban bully.

Barbie Kumalasari yang kini menjadi istri Galih sekaligus ibu tiri Faaz ternyata punya tanggapan atas kejadian ini. "Ya risikolah, namanya anak-anak pasti kemakan viralnya berita. Pasti psikis anak juga kena," ujar Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).


REKOMENDASI
TRENDING