SELEBRITI

Galih Ginanjar Tak Tahu Anaknya Jadi Korban Bully, Kumalasari Pun Enggan Beri Tahu

Selasa, 13 Agustus 2019 15:33 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - King Faaz yang merupakan anak Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq kini mengalami perundungan alias bullying. Apalagi kalau bukan karena kasus Ikan Asin yang disebabkan Galih di kanal youtube Rey Utami. Kasus yang dialami bocah 7 tahun ini pertama kali diungkap oleh Sonny Septian melalui instagram.

Galih yang kini di balik jeruji tak tahu menahu kondisi ini. "Oh (Galih) nggak tahu, dia ngga pernah nonton berita, kan di dalam tahanan," ujar Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8).

1. Risiko karena Kasus Dilanjutkan

Meski demikian Barbie Kumalasari menganggap kejadian yang dialami anak tirinya sebagai konsekuensi. "Ya risikolah, namanya anak-anak pasti kemakan viral beritanya. Pasti psikis anak juga kena. Dari awal aku bilang kasihan anak, tapi mediasi nggak direspon," lanjut Kumalasari.

Hampir satu bulan Galih Ginanjar ditahan di rutan Polda Metro Jaya karena ucapannya di video viral itu. Meski awalnya yakin tak bakalan tersandung masalah hukum akibat video itu, Galih beserta Rey Utami dan Pablo Benua kini mendekam di rutan.

2. Hubungan Galih dan Faaz

Sejak awal kasus 'Ikan Asin' ini bergulir telah banyak yang menyangkan pernyataan Galih terhadap Fairuz. Terutama netizen yang mengkhawatirkan kondisi psikologis Fairuz dan Faaz sebagai korban.

"Nggak (kasih tahu), kasihan di sini bebannya udah banyak. Kalau ditanya kepikiran (Faaz), udah empat tahun lebih gak pernah ketemu anaknya pasti ada kepikiran," pungkas Kumalasari.

 


REKOMENDASI
TRENDING