SELEBRITI

Barbie Kumalasari Ingin Tur di Luar Negeri, Mengaku Sudah Punya 12 Lagu!

Selasa, 13 Agustus 2019 20:05 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari siap jalani tur di luar negeri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Proses rekaman lagu baru Barbie Kumalasari berjudul Cinta Sejati panen hujatan dari netizen. Banyak kata-kata tak pantas disematkan pada kualitas vokalnya yang dianggap bak suara radio rusak.

Meski begitu Kumalasari tetap percaya diri. Bahkan ia memiliki keinginan melakukan konser yang digelar secara live. Walau untuk mengarah ke sana perlu membereskan masalah-masalah yang menimpa terlebih dahulu.

"Ya ada planning ke situ (gelar konser). Tapi step by step dulu kalau misal permasalahan ini udah selesai, Galih sudah keluar," kata Kumalasari ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

1. Tur Ke Luar Negeri

Tidak hanya memiliki keinginan menggelar konser live, istri siri Galih Ginanjar ini bahkan siap menjalani tur. Tidak hanya kota kota di Indonesia saja, tapi sampai ke luar negeri.

"Pastinya kita akan tur ke seluruh Indonesia dan ke luar negeri. Insyaallah," imbuh wanita yang dikenal berkat perannya dalam sinetron Bidadari ini.

2. Punya 12 Lagu

Lebih lanjut Kumalasari mengungkap bila dia telah memiliki 12 lagu. Sehingga tidak masalah jika harus menggelar konser atau adakan tur karena memiliki materi yang cukup untuk menghibur penonton.

"Udah ada 12 lagu dan bulan depan aku punya lagu Only God Knows," tandasnya seraya menyebut single lain selain Cinta Sejati yang viral itu.


REKOMENDASI
TRENDING