SELEBRITI

Lagunya Dihujat Tapi Banyak Di-cover, Barbie Kumalasari: Itu Anugerah Allah

Selasa, 13 Agustus 2019 17:01 Penulis: Rezka Aulia

Kumalasari nilai lagunya sebagai anugerah. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat Barbie Kumalasari akan merilis lagu bertajuk Cinta Sejati yang diciptakan oleh Galih Ginanjar selama ditahan. Karya terbarunya itu menjadi single andalan dalam sebuah album kompilasi.

Saat proses rekaman, suara Kumalasari menjadi sorotan warganet. Mereka menilai kualitas vokalnya merusak gendang telinga, seperti radio rusak, sampai mirip Giant karakter Doraemon.

1. Sebuah Penghargaan

Mendapat caci maki warganet ditanggapi Kumalasari dengan santai. Justru ia bangga di balik hinaan yang didapat malah melambungkan singlenya tersebut.

"Awalnya kan banyak yang bully, tapi sekarang ternyata diterima sama masyarakat. Dan itu menurutku sebuah penghargaan luar biasa," kata Kumlasari ditemui Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

2. Banyak Di-cover

Karena viral, bagian reff lagu Cinta Sejati kemudian di-cover oleh banyak orang. Bukan hanya masyarakat awam, tapi juga para selebriti salah satunya Astrid, istri dari Uya Kuya.

"Seorang penyanyi pun belum tentu lagunya banyak di-cover orang. Kalau aku kan pendatang baru, itu pun mereka baru denger reff-nya, belum denger keseluruhan. Tapi ternyata banyak pihak dari kalangan artis, orang biasa, pada nyanyi lagu itu. Jadi menurutku itu sebuah kesuksesan yang tidak pernah aku pikirkan. Itu anugerah dari Allah," tandas Kumalasari.

 


REKOMENDASI
TRENDING