SINETRON

Fairuz A Rafiq Singgung Soal 'Manusia Fake' yang Doyan Cari Panggung, Sindir Siapa?

Rabu, 18 September 2019 16:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq beberapa waktu lalu sempat curi perhatian dengan kasus 'Ikan Asin'. Kini kasus itu mereda seiring dengan sudah dijebloskan ke penjara para tersangkanya, Fairuz kembali jadi perhatian gara-gara unggahan di Instagramnya hari Rabu )18/9) ini.

Yup, Fairuz yang terakhir kali diketahui sampai sakit dan opname gara-gara kasus tersebut kali ini mengungkap kesal di story Instagramnya. Mulai dari singgung soal 'Manusia Fake' sampai soal dusta terus menerus. Wah, sebetulnya aktris cantik ini sindir siapa sih?

1. Fairuz Singgung Soal Dusta dan Dzalim

Dalam unggahan pertama, Fairuz sebut terlalu banyak 'Manusia Fake'. "Terlalu banyak manusia fake demi kepentingan program ataupun vlog tanpa berpikir apa yang sebelumnya orang itu perbuat, mau dzalim kayak apapun orang itu," tulisnya.

Ia juga utarakan harapannya agar orang nggak cari ketenaran lewat mencari-cari masalah. "Alhamdulillah masyarakat Indonesia cerdas dan tahu. Semoga dengan kejadian ini gak ada orang yang berpikir untuk jadi artis tinggal modal dibully atau cari masalah sama orang," lanjutnya.

2. Fairuz Mengaku Miris

Belum puas dengan itu, Fairuz berpendapat kalau orang-orang pencari masalah ini terus dibiarkan, maka orang-orang yang punya skill dan pekerja keras akan terlupa. Meskipun di satu sisi ia paham bahwa rejeki orang sudah ada yang mengatur.

"Karena semakin dia keluar mulu di TV dia akan semakin ciptakan kedustaan-kedustaan yang lain da dia bangga akan itu, tapi selalu diekspose," lanjut mantan istri Galih Ginanjar ini pada unggahan kedua.

Fairuz ternyata miris dengan kondisi ini. "Astaghfirullah miris banget sama orang pengen terkenal dengan cara dibully," tulisnya. Unggahan ini sama sekali nggak menyebut nama siapapun. Nggak sedikit yang jadi penasaran dengan sosok yang dimaksud oleh pesinetron cantik ini.


REKOMENDASI
TRENDING