SELEBRITI

Barbie Kumalasari Tepis Anggapan Ambil Untung dari Kasus 'Ikan Asin'

Sabtu, 28 September 2019 21:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus 'Ikan Asin' sudah nggak lagi jadi perhatian publik. Namun yang ada malah Barbie Kumalasari yang makin tenar. Nggak sedikit yang menyangka Barbie manfaatkan kasus ini untuk keuntungan pribadi. Soal itu akhirnya wanita berambut pendek ini buka suara.

"Kalau menurut aku nggak sih. karena gini, kalo aku kan berkarya di dunia entertain udah dari tahun 2000, mungkin orang cuma tau Ijah aja, tapi selain Ijah banyak banget sinetron gue. Dan untuk iklan juga aku banyak banget," tuturnya saat ditemui di gedung TRANS TV, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).

1. Barbie Kumalasari Lebih Eksis Kini

Lebih lanjut, Barbie menekankan bahwa ketenarannya hari ini berkat ia piawai membuat hal baru. "Jadi bukan karena kasus, aku naik. Tapi mungkin aku pintar untuk membuat hal baru yang memang itu sesuatu yang baru juga, dan itu membuat orang penasaran," imbuh Barbie.

Selain karena pintar membuat hal baru, Barbie juga tambahkan ini semua karena ia bisa mem-branding dirinya. "Lebih eksis karena gua bisa ngebranding sih. Aku lebih seneng bilang lebih ngebranding," ujarnya.

2. Yang Penting Punya Karya

Di sisi lain, Barbie nggak tutup mata soal bully-an netizen yang kerap ditujukan padanya. Ia memilih nggak pedulikan itu. "Gua juga orangnya nggak pernah baperan kan, orang ngomongin apa gua bodo amat, yang penting gua tetap berkarya. Mau orang bilang suara gua begini kek, begitu kek," terang wanita 36 tahun ini.

Lagi-lagi karya yang menjadi tumpuan Barbie menghadapi komentar negatif netizen. "Yang penting gue punya karya sendiri nggak copy paste lagu orang lain. nanti bulan depan gua mau nyanyi ada lagu baru lagi judulnya Only God Knows. yang pasti orang banyak yang nyiyir," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING