SINETRON

Jerome Kurnia Pacari Carissa Perusset, Ibaratkan Kekasihnya Warung

Sabtu, 28 September 2019 19:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jerome Kurnia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan Carissa Perusset © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah cinta antar sesama public figur selalu menarik untuk dikulik. Kali ini yang menjadi sorotan adalah hubungan aktor pendatang baru Jerome Kurnia dengan aktris Carissa Perusset.

Sebagaimana diketahui, Jerome melakoni debut akting di film DILAN 1991 memerankan karakter Yugo. Sementara Carissa langsung didapuk sebagai aktris utama lewat ANTOLOGI RASA. Dua-duanya film adaptasi novel bestseller.

1. Lama Berpacaran

Jerome Kurnia mengakui sudah menjalin asmara dengan Carissa Perusset cukup lama. Berdasar postingan Instagram, mereka mulai memamerkan hubungan sejak Februari 2019.

"Lagi deket (dengan Carissa), udah lumayan lama. Dia itu gimana ya, ya baik aja sih," kata Jerome ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

2. Carissa adalah 'Warung'

Mengingat terjun di industri perfilman, tentu banyak wanita yang siap menjadi kekasih Jerome Kurnia. Lantas apa yang membuat pria berusia 25 tahun itu memutuskan pacari Carissa Perusset?

"Setiap orang punya tujuan, misalnya dari rumah mau ke kantor pasti lewat jalan ini. Kebetulan aku pas jalan nemu ada warung, nah aku berhenti di situ. Aku ibaratinnya begitu, dan cocok. Gitu aja," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING