SELEBRITI

Barbie Kumalasari Pernah Tinggal di Nevada, Mantan Suami: Boro-Boro Ya

Rabu, 25 September 2019 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari mengatakan kepada Boy William jika dirinya pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat. bahkan saat ditanya oleh Boy, dirinya mengatakan jika sempat menetap di sana selama 2 tahun lamanya.

Namun banyak netizen yang tak mempercayai pengakuan dari Barbie ini. Karena dirinya memberikan beberapa pernyataan yang tak masuk akal, seperti durasi penerbangan Indonesia Amerika yang terbilang 'singkat'.

Namun benarkah Barbie memang pernah menetap di Nevada? Dilansir dream.co.id, mantan suami Barbie, Bagus akhirnya buka suara terkaut pernyataan mantan istrinya tersebut.

 

 

 

1. Sesekali ke Luar Negeri

Secara mengejutkan, dirinya mengatakan jika Barbie tak pernah menetap di Nevada. Bahkan dirinya juga mengatakan jika Barbie hanya sesekali saja pergi ke luar negeri.

"Boro-boro ya. Ke luar negeri juga sesekali," papar mantan suami siri pertama Barbie Kumalasari seperti dikutip dream.co.id, Rabu (25/9).

2. Naik Pesawat Ekonomi

Bagus mengatakan jika Barbie ke luar negeri hanya untuk berjalan-jalan. Dirinya bahkan mengatakan jika pernah pergi bareng Barbie ke luar negeri tanpa menggunakan pesawat kelas bisnis, alias menggunakan pesawat kelas ekonomi.

"Kita naik pesawat ekonomi, dan bawa bekal makanan ringan buat di sana," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING