SELEBRITI

Barbie Kumalasari Selfie Sebelum Nge-Gym, Netizen Malah Salfok ke Kerutan di Ketiak

Kamis, 11 Juni 2020 14:04

Barbie Kumalasari © Instagram/barbiekumalasari

Kapanlagi.com - Menghadapi new normal, Barbie Kumalasari mulai rajin nge-gym di rumah. Sebelumnya, ia mengaku kalau berat badannya naik sebanyak 9 kilogram selama masa di rumah aja. Hingga kini Barbie Kumalasari sudah berhasil mengurangi 3 kilogram berat badannya dengan rajin olahraga lari menggunakan treadmill.

"Gym mode on," tulis Barbie Kumalasari di bagian caption postingannya.

1. Tampil Maksimal

Pada Kamis (11/6), Barbie Kumalasari kembali membagikan momen nge-gym di akun Instagram pribadinya. Istri Galih Ginanjar ini mengunggah foto selfie siap nge-gym mengenakan sport bra dan juga bandana.

Tak lagi tampil ala idol K-Pop dengan highlight merah, rambut Barbie Kumalasari kini potongan pendek dan kembali berwarna blonde. Tak ketinggalan, Barbie Kumalasari juga memakai perhiasan dan makeup lengkap saat nge-gym.

2. Netizen Salah Fokus

Sebagai selebritis yang kerap menjadi sorotan, momen nge-gym Barbie Kumalasari juga tak luput dari mata tajam netizen. Dalam unggahan terbarunya ini, banyak netizen yang salah fokus dan malah menyoroti bagian ketiak Barbie Kumalasari.

Reaksi seputar kerutan di ketiak Barbie Kumalasari pun membanjiri kolom komentar wanita yang mengaku hanya butuh 8 jam naik pesawat untuk tiba di Amerika ini. Tak sedikit pula yang mengomentari penampilannya karena dianggap terlalu mencolok. Bagaimana menurut KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING