SELEBRITI

Sebut Wanita Halu dengan Mental Kuat, Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumalasari?

Senin, 08 Juni 2020 15:50

Nikita Mirzani & Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis yang suka ceplas-ceplos dan blak-blakan apa adanya siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani. Ya, kali ini Nikita pada podcast di kanal Youtube Crazy Nikmir Real ditemani oleh Fairuz A Rafiq.

Segala cerita telah diungkapkan oleh Fairuz kepada Nikita. Selain itu, adapun pertanyaan yang dilontarkan oleh Nikita kepada Fairuz tentang istri mantannya.

"Tapi kalau hubungan sama istri mantan itu gimana? itu yang suka barang KW super?" kata Nikita Mirzani kepada Fairuz.

"Oh yang jela aku nggak pernah kenal sama dia sih", jawab Fairuz

Saat itu, Nikita langsung menyangkal bahwa seseorang yang disebutnya bukanlah artis. "Ya, dia bukan artis bor", ucap Niki.

1. Orang Wanita Yang Halu

Lanjutnya, Niki mengungkapkan bahwa wanita tersebut adalah sosok wanita yang suka halu dan harus diberi apresiasi. Tak hanya itu, Niki juga menegaskan bahwa wanita tersebut mempunyai halu dengan mental yang kuat.

"Dia juga mencuaknya gara-gara kehaluan dan kegilaannya yang harus di aprosiet", tegas Niki.

"Karena beb, bagaimana pun orang itu kalau mau bikin sesuatu yang halu gila itu harus punya yang baja, nah perempuan ini punya mental yang baja dan kita harus tepuk tangan untuk itu", tambahnya.

2. Wanita Suka Dibully

Selain itu, Niki blak-blakan bahwa wanita tersebut selalu di bully melalui media sosial. Bahkan, Niki sampai terheran dengan kehaluannya yang hingga sampai di bully oleh netizen.

"Karena jarang banget orang yang bisa tahan atas bully-bully an masyarakat Indonesia, yang jari jemarinya tuh, kadang-kadang sampai suka meleset, aku aja ini kalau membaca bully a itu suka mikir ini orang kok begini banget ya nge bully gitu kan, tapi untungnya Nikita Mirzani itu sudah nggak kayak dulu-dulu gitu di bully banyak kalau sekarang nggak tapi cuma segelintingan aja", ucap Niki.

"Tapi kalau si KW ini kan setiap apa yang diposting di bully, setiap apa yang dilakukan di bully dan dia mempunyai mental yang baja itu yang harus di aprosiet", imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING