SELEBRITI

Tak Bisa Kemana-Mana Karena Corona, Barbie Kumalasari Rayakan Idul Fitri Pakai Baju Lama

Jum'at, 01 Mei 2020 09:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari menyebutkan jika Ramadan tahun ini penderitaannya semakin lengkap saja. Hal itu dikarenakan dirinya tak bisa pergi kemanapun karena pandemi Corona yang semakin merebak.

Dirinya sendiri mengatakan jika sudah tidak belanja apa-apa lagi hingga sekarang. "Aku sudah enggak belanja lagi sampai sekarang, penginnya sih belanja. sekarang sudah enggak bisa. dan malas juga mau dipakai dimana," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/4).

 

1. Bongkar Barang Lama

Karena aktivitasnya terbatas di rumah, Barbie pun melakukan beberapa kegiatan salah satunya adalah membongkar barang-barang lamanya. 3 hari lamanya dirinya membongkar barang-barang di rumahnya.

"Kegiatan tiga hari aku ini ya bongkar-bongkar barang barang karena yang baru-baru juga masih banyak kan di lemari. Itu memerlukan 3 hari dan aku capek kurang tidur sampai jam 5 pagi, jadi menikmati aja," tambahnya.

2. Temukan Pakaian Bagus

Rupanya dari hasil bongkar-bongkar tersebut, dirinya menemukan beberapa baju yang masih bagus kualitasnya. Baju-baju tersebut rencananya akan dipakai olehnya saat Idul Fitri.

"Aku buka lemari ternyata aku beli kain kaftan baju dari India gitu dan itu masih baru aku belum pakai jadi mungkin aku pakai di idul Fitri aja warnanya merah Bling-bling gitu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING